Thursday, April 19, 2012

Pindahan,, yeaaaa..




Akhirnya pindahan jugak. Agak2 maksa gitu deh pindahannya ,, secara, jujur kami blom siap banget buat pindah,, mengingat jalur rumah yang baru agak jauh dari jalur angkot, jadinya gw mikir rada susah buat gw kalo berangkat kerja nanti. Dan gw juga gak mau gangguin jadwal Jacky sehingga harus jemput anter gw. Sungguh merepotkan sekali.. Sedangkan gw blom punya motor :(

Pas hari pindahan, 14 April 2012, segudang masalah melanda.. halah,, :D

Iya laa.. mulai dari masalah cuaca yang tidak mendukung, masalah pick up yang kekecilan… blom lagi gw harus ngejar2 waktu buat nemenin partner2 gw di
Oriflame online. xixiix..

Udah gitu gw kan masih ngantor setengah hari. Entah kenapa lah Batam tu pake acara ujan segala di hari sabtu.. Tapi untuuung Adek ipar gw yang baik hati bawa satu orang temennya, bantuin pindahan coy.. jadilah kami berempat jadi kuli panggul hari itu.

Udah siap2 dari siang, gw dijemput jacky jam 1 siang, nyampe rumah langsung packing2.. dan ternyata packing itu sungguh melelahkan sodara2. Jam 3 siang baru kelar, Jacky bilang pick upnya dah standby udah di telpon. Eh, tiba tiba ujannya tambah gede.. nunggu lagi deh biar agak redaan dulu :’(

Ujug2 bisa loading barang itu udah jam 5an,, dan ternyata pas barang pertama diangkat ke pick up, Eh,, jijay bajay.. ternyata setelah dipanggil pick upnya kekecilan, yang diminta truk ¾ malah dikasih mobil Datsun, apalah nama mobilnya itu, pokoknya ukurannya lebih mini daripada truk 3/4,….. huaaa… Jacky langsung ngamuk2 ke supirnya,, dan dengan sedikit ancaman, akhirnya barang2 berhasil di loading dengan kondisi uwel2an alias dipaksa muat.. Barang2 yang ga muat lagi dan blom perlu2 amat akhirnya ditinggal aja di rumah di batu aji..

Parah lagi itu saking penuhnya gak ada dari kami berempat yang bisa ikut naik mobil. Akhirnya Rico bawa motor tetangga ama temennya, gw ama Jacky boncengan. Dan onengnya lagi, si supir pick upnya kagak ngarti jalan..  Onde Mandeee,, tape uli dee,, judulnya supir tapi nga tau jalan.. uhuuhuh,, kepaksa lah kami iring2an ngikutin mobilnya yang jalannya kaya siput ituh..

Jam setengah 7 barulah kita nyampe di rumah baru.. huaa.. lampu listrik blom ada yang dipasang satupun.. untung bawa satu lampu yang dari rumah batu aji.. Gw juga terpaksa ke Botania buat beli sapu en pel pelan.. intinya malam itu barang2 blom ada yang di bongkar,, Cuma setting spring bed en lemari,, keluar makan bareng ama kuli kuli laiinya.. udah deh pulang .. langsung tidur secara gw udah cape banget.. 

Oh iya,, sambil beres2 kamar, gw masih sempet lo nemenin partner2 bisnis gw di Oriflame training Onlen.. hehehe,, berasa banget deh serunya Oriflame-an.. sekali lagi terbukti bisnis ini bisa dijalanin dimana saja, kapan aja ^_^

Akhirnya barang2 yang lainnya ditumpuk di kamar satunya.. Malam itu badan gw berasa mau remuk.. :D

Minggunya pagi pagi langsung bangoon en beres beres, satu persatu isi dus dikeluarin,, 

Fiuffh.. blom punya baby aja barangnya udah sebanyak ini,, apalagi kalo gw nanti udah punya anak. Dan lagi lagi ya, ternyata gw ama Jacky tu bener2 tipe penyimpan barang sejati,, suka nyimpen2in barang yg ga penting.. mulailah kegiatan 5S yang pertama yaitu SORT alias sortir,, sekian banyak jeans kesayangan gw yang akhirnya harus direlakan untuk masuk dus untuk disimpen karena ga muat lagi.. Huaa…


Gile,, ini baru sepersekian dari total barang barang :D


Dokumen2 pun cuma yang penting2 aja yang disimpen, tulisan2 lama yang udah ga dipake sukses mendarat di tong sampah :D. termasuk catatan2 keluh kesah gw di jaman dulu yang juga udah gak penting dan SANGAT gak penting .. xixiixix

Siangnya rumah udah mulai rapih, tapi alamaaak,, penatnya itu lo.. Tapi kami musti tetep ke batu aji buat ngambil beberapa barang2 lagi en saking inginnya menyenangkan diri, kami sampe nyobain pijat kursi elektrik yang di Kepri Mall.. Jacky ampe ketiduran pas dipijet.. ahahhaha,,ternyata enak juga dipijet ama kursi itu.. ntar kapan2 nyobain lagi ah..

Ada yang ke'bobo'an pas lagi dipijet ama kursi pijet.. xixixi
Maghrib udah stay dirumah.  dan malam itu, baru deh berasa canget cape en itu rekor tercepat gw ama Jacky bobo.. hahahhhaa….

Enak deh,, lingkungannya masih sepi ga ribut.. ga heboh dan yang pasti masih dingin. Ternyata bener apa yang Jacky bilang, emang blom perlu beli AC. Udaranya kalo malem dingiin banget :D secara lokasinya di ketinggian.. Hihi,, memang pilihan yang tepat buat memundurkan rencana untuk AC dan memajukan rencana renovasi teras lebih dahulu… My Hubby emang cemerlang ya.. xiixix..
Anyway,, ternyata pindah ke rumah baru itu menyenangkan.. Sekarang tinggal beberapa lagi hal yang blom settled, tapi gw yakin, dengan punya target,,. Semua akan tercapai.. Amiin..

No comments:

Post a Comment