Monday, June 16, 2014

The Second One

Agak agak bikin kaget sih. Gw juga masih rada rada, antara percaya dan engga.
Curigation, 3 bukan belakangan ini haid telat mulu, ya ngga bisa dibilang telat juga, tapi siklusnya jadi lebih panjang dibanding waktu sebelum hamil Shaq dulu. Kalo dulu siklus haid gw 25 hari sekarang jadi 31 hari, alhasil gw haid selalu di tanggal yang sama setiap bulan. Nah, udah 3 bulan belakangan selalu bertahan di tanggal 12 setiap bulannya. Tapi bulan ini, 12 lewat, 13 lewat, 14 blom nongol juga tuh si merah.

Hm.. gw ga mau ge er dulu gegara 2 bulan kemarin udah kecele, dengan semangat gw beli test pack pas telat sehari. Pas dicobain. Hadeuuh, negatip. Hahhaha. Kegeeran sih gwnya.

Nah, bulan ini gw ga terlalu ngeh ama jadwal haid, karena sibuk ama orderan olshop yg numpuk tiap harinya.. Alhamdulillah.. kebetulan lagi gw mudik mendadak karenz kangen kampuang. sekarang aja gw masih dipadang blom balik nih.

Karena blom haid juga, kemarin sore pas balik dari rumah mamer di air tawar, gw mampir ke kimia farma. Beli tp. Ama yang jaga counternya mau diambilin yang mahal. Gw ga mau. Hahahha.. sayang banget kalo ternyata negatip tapi duit 20rebu melayang. Pilih yang paling murah soalnya juga kualitasnya ga jauh beda. Kalo emang hamil mah bakal positif aja tuh testpack. 14rebu dapet 3 dah. Wakkakkaak

Nyampe rumah, saking ga sabarannya gw, pas mo sholat maghrib. Gw TP lah... n you know what? The result is......

Positip mbak bro... Alhamdulillah

Agak agak pangling sih gw, tapi keliatan banget jelas gitu garis duanya. Waaahh, beneran nih? Gw girang aja sih walo akhirnya gw mikir mikir kayanya gw bakal dibelek lagi untuk kelahiran kedua karena setelah gw itung itung jaraknya ngga nyampe 2 tahun. Shaq bakal berumur 1tahun 9bulan disaat adeknya lahir nanti. Dan untuk vbac bakal berat mameeenn.. dokter pasti rada rada gimana gitu kalo gw minta vbac.

Mumpung lagi mudik, gw langsung aja kasi tau nyokap gw. Nyokap gw rada dara ga seneng sih, alesannya shaq masih terlalu kecil buat punya adek. Waktu abis lahiran kemarin nyokap gw emang nyuruh gw KB, tapi gw ga mau. Gw susah lo buat hamil kemarin. 15 bulan nungguin baru hamil. Dan kalo abis lahiran shaq gw kudu ber KB, nanti malah hormon kesuburan gw keganggu. Gw ga mau. Lah, buktinya setelah shaq setahun baru gw hamil lagi dan itu tanpa KB. Apalagi kalo gw ber KB, hedew, jadi tambah susah nanti. 

Nyokap gw juga biLang, shaq masih menyusu N kalo gw hamil gimana! Ya gw jawab rapopo toh, semasa hamiL toh ga dilarang menyusui, selama ga ada kontraksi ya boleh aja toh menyusui. Gw bertekad harus sukses NWP. Ga kebayang ama gw kalo musti misahin Shaq dari golden milknya saat ini. Oh nooo, dia masih demen mimik, dia masih demen bau puting gw buat pengantar tidur gw.

Semaleman gw browsing tentang kehamilan, dan nemu kalkulator kehamilan disalah satu web. Disana diaebutin kalo HPL bakal bulan feb tahun depan. Wah ga berasa ya. Hahahah






Ga kebayang ya taon depan anggota keluarga kami bakal nambah satu lagi InsyaAllah. 

Jacky sih blom tau ya, nanti aja kalo gw dah balik ke little island ngasi taunya. Dan saking penasarannya gw,, mumpung test pack masih ada dua biji lagi, pagi ini gw tp lagi.. jreng.. jreng jreng hasilnya?..



Tetep positif, alhamdulillah...

__,,__

No comments:

Post a Comment