Sunday, March 27, 2016

Hang Out Tanpa Papa? Siapa Takut!!

Jadi tadi akhirnya gw memberanikan diri ngajak shaq sean jalan bertiga. Aseli otak dah mumet dirumah aja. Bosan rasanya. Sejak babehnya kalo malem ga pernah libur dan kalo pulang udah malem banget kite jadi kurang piknik. Hihi..

Berasa banget dah butuh kemampuan jadi sopir. Being a driver is a must kayanya kalo udah kaya gini. Tapi apa daya kemampuan nyetir mobil gw dari dulu kaga nambah nambah beraninya cuma dilapangan. Maklumlah, darah itu sudah tidak merah lagi jendral.

So, kita bertiga hari ini keluar naik motor gw. Secara motor satunya dibawa babehnya shaq pergi kuliah dan gw ga ahli bawa vespa. Qiiqiiq.. Kalo pun bisa make, gw ga bakal mau naikin vespanya babehnya shaq yang penomenal itu. Takut mogok dijalan bok! Hahhaha..

Trus tadi gimana caranya bawa dua balita naik motor? Ga takut jatuh.. Takut sih tapi gw udah prepare juga safety equipmentnya. Sean gw gendong pake baby carrier, shaq gw pakein sabuk bonceng. Untungnya ini sabuk bonceng bisa asedese alias dipake bolak balik. Jadi mau anaknya didepan apa dibelakang tetep bisa dipake.

Firstly... Gw gendong sean, sean gw pakein baju lengan panjang secara doi didepan nanti kan kedinginan. Trus gw pake helm. Motor gw keluarin arahnya ke arah berangkat. Kalo sendiri biasanya motor gw naikin, nyalain trus baru dikeluarin. Kalo ini dibalik.. Keluarin dulu, standar pake kaki satu. Shaq dipakein sabuk bonceng. Gw naikin shaq ke motor abis itu gw naik didepan shaq. Sabuk boncengnya gw taliin ke body gw.. Dan.. Bruum bruum.. Kita pun bersiap jalan jalan hehhhe.

Tadinya shaq mau gw pakein helm tapi gw mikir nanti pas turun susah banget blom lagi nyimpen nyimpen helmnya.. Akhirnya helm shaq ditinggal. Jangan diitru ya ini, harusnya tetep dipakein helm. Emaknye males repot aja ini.

Naik motor bertiga bocils kaga bisa kaya naik motor sendirian yang kencengnya kaya dikejar guguk. Jadi ya selooww. Menikmati perjalanan.. Shaq seneng banget agaknya. Apalagi sean , tu bayik senyum senyum ketawa sepanjang jalan. Ahahahaa.. Ketahuan banget kita ini kurang piknik ya.

Nyampe di botania.. Tujuan kita makan dulu. Pas matiin mesin,standar gw turunin. Sabuk bonceng gw lepas, shaq gw turunin deh baru abis itu nyimpen helm ke bawah jok. Maklum booo, helm itu jadi inceran banget disini. Sayang aja kalo sempet ilang apalagi tu helm kado nikah gw dari lego sakandang. Shaq merengek minta eskrim. Akhirnya kita beli eskrim dulu baru deh makan.
Abaikan muka cape gw ya, fokus ke wajah sumringa Shaq aja.
Kelar makan kita jalan jalan ke lantai 2 plaza botania. Pengennya gw shaq itu naik wahana permainan anak anak itu biar seneng. Eh dia kaga mau. Akhirnya kita naik kuda kudaan aja deh muter muter disela sela toko.. Sepuluh rebu aja koinnya tapi seneng. Sean juga ketawa ketawa pas naik kuda kudaan itu wkkwkw.. Ternyata hal hal kaya gini bisa bikin anak anak seneng banget ya hihihi..
Ni bocah dua dua kesenengan naik kuda kudaan


Puas muter muter, kita turun. Nyampe bawah ada yg jual jasuke, shaq minta tapi pas gw liat di lokasi mejanya ada abege abege ga tau diri pada ngerokok akhirnya gw bilang shaa nanti aja beli jasukenya. Kita naik trolly dulu aj di supermarket. Untungnya dia mau, dan kita muter muter deh di supermarket naik trolly. Padahal yang kebeli cuman roti tawar sma air mineral doang tapi yang diputerin seluruh sudut supermarket wkkwkw.

Keluar supermarket beli jasuke. Tapi najong banget tu abege blom beranjak juga. Ya pastinya ngebul ngebulin asap rokoknya ke udara. Akhirnya kita ngemper deh di emperan toko. Duduk disana nikmatin jasukenya. Itulah lucunya negeri ini, yang harus memikiki toleransi adalah orang yang tidak merokok. Sedangkan yang ngerokok, merasa ga bersalah ga berdosa aja ngeracunin orang orang sekitarnya. Ga tau diri emang.. Beli kagak numpang nongkrong doang padahal.

Dua jam doang sih kita muter muter bertiga. Tapi sukses bikin anak anak seneng. Padahal cuma jajan apaan coba hhihihi..

Next kita jelong jelong lagi ya anak anakku. Kalo kita bosen kita keluar aja. Kalo nungguin papa lama bener sampe taon depan. Hahahhha...

__,,__

No comments:

Post a Comment