Thursday, June 2, 2011

Live Separately?? Why??

-->
Besok libur coy…


Dan gw seharusnya bersenang hati menanti libur kali ini,, tapi engga euy.. ya gimana.. libur ga libur sama ajja,, gw tetep stay di dormitory n ga bisa bareng sama Jacky.. Huhu.. derita LDR.. (weiits, masih pantes ga ya disebut LDR secara ogut kan dah merid..)


Ya, memang sebelum nikah, kita udah decide untuk tetap terpisah (walopun temporary entah sampe kapan ya) dulu after marriage.. Sampe gw bisa nemu tempat yang cucok buat begawe lagi di Batam..


Kenapa?? Bukan karena Jacky ga sanggup menghidupi gw,, bukan takut nga punya duit,, bukan.. bukan.. bukan alasan semua itu.. Jacky sanggup buat ngasih kehidupan yang sangat2 layak buat gw,, dan gw yakin, gw ga kerja pun kami masih bisa makan.. Semua ini karena gwnya yang ga sanggup untuk totally jadi ibu rumah tangga… Gak enak coy,,, apalagi kemarin gw sempet ngerasain beberapa hari only stay at hum nungguin suami pulang kerja.. dan ternyata ga enak sama sekali sodara sodara…. Gw bosan,, gw bingung mo ngelakuin apa,, secara gw terbiasa punya activity seabrek sehari2nya.. dan gw rasa gw ga sanggup buat jadi ibu2 yang setia sama rumah… Pagi nyiapin keperluan Jacky, sarapannya… trus Jacky berangkat, gw sendirian deh.. bersih2 rumah.. ke warung beli sayur mayur.. masak2 bentar, kadang gw masaknya sore biar masih anget gitu.. biz itu bengong deh,, nonton tipi, isinya sinetroon n gosiiiiiiip semua.. ya udah kembali ke laptop deh judulnya bcoz gw ga betah ama acara tipi.. bobo ciang,, bengong lagi.. jam 8 Jacky baru balik,, baru gw berasa idup normal lagi… waahh.. aktivitas yang membosankan… Dan gw ga terlalu suka maen ke tetangga… ngobrol ngalor ngidul gitu… ga tau kenapa.. mending molor di rumaahh ajja daripada ngobrolin yang ga penting gitu ke rumah sebelah..


Dan sekarang, entering the seconds week kita idup kepisah.. gimana rasanya?? Hahaha,, gw berasa blom nikah, kaya masih pacaran ajjja,, smsan tiap hari… ngalor ngidul,, telponan di tengah malem buta biar murah katanya.. ahahha… kadang mikir.. gw beneran dah nikah blom ya??? Kok masih kaya dulu.. ahahha..


Memang ada beberapa perubahan sih.. misalnya kaya barusan, gw ijin dulu besok mau hang out sama anak2 ke Sakera Beach (hampir lupa loh tadinya).. biasanya kan kaga,, langsung tancap gazz ajja.. trus semalem gw maen ke uban ke rumah seorang temen,,, Jacky jam 10 dah sms.. nanyain gw dah balik apa blom,, ga dibales2 secara gw ga denger ada sms, langsung call.. hehhe,, biasanya kan ngga gitu2 amat,,, ternyata takut juga istri tercintanya ini ilang digondol maling :D ..


Anyway.. blom tau sampe kapan kita bakal kaya gini,, setahun?? 2tahun?? Even si bozz dah ngemeng biar misua gw dibawa ke Bintan aja n gawe di tempat gw, tapi gw ga accepted.. gw ga bisa boo.. di Bintan ga bisa settle,, kasian nanti kalo gw dah punya anak n anak gw dah mulai gede n then skul bagus ga ada disini,,, mending di batam.. skul bagus banyak. Lagian dah terlanjur pula beli gubuk mungil nan asri yang sedianya bakal jadi tempat berteduh kita di sana.. 
Ada yang bilang "a third reason people might get married (or be in a committed relationship) and choose to live separately, is fear.  Fear that too much closeness will take away the romance and life will become like living in a fishbowl but always going their separate ways." tapi buat gw engga sih.. buat gw malah semakin deket semakin asyik,, huehe,, ya gak?? emang sih, possibility of problem appear lebih besar,.. tapi gw rasa itu hanya masalah komunikasi en pengertian,,, dan syukur Alhamdulillah, itu yang kami punya saat ini.. Gw ambisius, perfeksionis, ga sabaran, cerewet, dan seabrek sifat jelek gw yang lain,, and Jacky punya sabar yang sangat banyak,,, santai.. diem, nrimo en legowo.. pass buat ngimbangin semua jelek2nya gw... 


Yah,,,, even si Ina selalu olok2 gw dengan S3 (sekali seminggu setor).. gw bakal harus kudu kuat ngejalanin ini dulu.. Batam en Bintan ga jauh euy.. 15 menit doang naek speed boat... tapi be ong  alias berat diongkos,, hehehe.. 3jeti musti available kalo mau tiap hari bolak balik,, wkwkk... duh,, berharap banget itu project jembatan batam bintan dimulai.. (berdoaaaa... amiin,,) .. kalo gw bisa berenang, kan kuselami samudera untuk bisa bersamamu.. hallah,,, hahahha...

Sabarr.. ini yang selalu Jacky bilang ke gw.. (makasih ya sayang, udah ngingetin ia untuk yang satu ini..) sampe saatnya tiba,, indah pada waktunya untuk stay with Jacky for all the rest of my life… Nungguin sabtu…. Huu,, kangeen..

No comments:

Post a Comment