Saturday, December 31, 2011

The Last Day in 2011.. What are your new year's Resolution..??

Penghujung Tahun..

Apa resolusimu??
Ini pertanyaan klise yang selalu ada di akhir tahun yang hampir tiba. 
But, even klise buat gw sih bener2 nendang... 

Resolusi??
Yah, harus punya atuh,, namanya idup masa ga punya sesuatu yang dicita2kan.. 

Seperti tahun tahun sebelumnya, gw bakal merenung dolo,, *halah bahasanya* maksudnya mengulas sepintas doeloe, selama setahun ini apakah target hidup yg gw cita2kan sudah tercapai? 

Okay, Let we see.... *eng ing eng*

Resolusi gw di 2011 kemarin adalah :
1.      Agama makin oke
2.      Punya karir yang insyaAllah masuk kategori mapan, kestabilan finansial
3.      Punya Rumah sendiri di batam
4.      Punya kestabilan relationship
5.      Tidak mengulangi kesalahan terbesar gw di tahun2 sebelumnya. Ga lagi pernah mau dimainin ama cowo manapun.
6.      Pengen punya Satria FU

Horeee,,,, kita bahas satu2 yaa..

1.      Agama makin oke
Wah, ini stagnan kekna, even gw masih sholat, puasa.. tapi kalo untuk amalan sunatnya ga begitu banyak yang gw lakuin. Sedekah juga seadanya.. kalo dulu di Jakarta, banyak pengemis, jadi sedekahnya sering, kalo di Batam jarang pengemis jadi jarang sedekah juga. Duh, malu gw.. 2012 lebih baik lagi ya,,.. 

2.      Punya karir mapan, kestabilan finansial..
Alhamdulillah tercapai ya... Uhuy.. Setidaknya, sekarang gw punya dua gawean yang insyaAllah gajinya 3 kali lipat dari waktu gawe di Bintan 2010 yang lalu. Posisi ga penting, yang penting kerjaan nyaman, gaji aman. yah, tapi yang namanya manusia, ambisi ga pernah abis, mimpi harus selalu di upgrade. masa mimpinya itu itu terus, gak lah yau.. Sekarang udah rutin ngirim buat nyokap, yah, setidaknya bantu2. even bokap gw masih kerja en tanggungannya dah gak ada lagi, walopun ga seberapa minimal mereka seneng lah gw bisa kirim tiap bulan. 

3.      Punya Rumah sendiri di Batam
Sebenernya ini udah tercapai di akhir 2010 yang lalu. tapi di 2011 ini impian gw jadi kenyataan. satu rumah yang dulu gw beli diakhir 2011 udah jadi en tinggal nunggu pindah aja,, beberapa bulan lagi kekna... En then sebulan ini gw juga lagi nyoba invest lagi ambil property di Batam, yah,, semoga berkah ya. Paling gak, nanti bisa dijadiin tempat usaha, atau nanti kalo gw bisa import bonyok or mertua gw tuk move on to Batam .. hihihi..

4.      Punya Kestabilan Relationship
Alhamdulillaaah banget dah, untuk yang satu ini jauh banget dari perkiraan. Cobaan bertubi2 di 2010 ternyata berbuah manis di 2011,.. 

Siapa sangka gw bakal menemukan pasangan hidup dan menikah di 2011? 
Siapa sangka gw yang nangis berember2 di 2010 malah tertawa lepas di 2011. 
Siapa sangka gw yang di 2010 bertubi2 tertekan dan hampir gila, malah tenang banget hidupnya di 2011. 
Yeah, I think 2011 is one of my greatest time. I have so many great moments in this year.  
Siapa sangka gw yang jomblo di penghujung 2010 malah punya pacar di malam tahun baru 2011 trus menikah hanya 4 bulan kemudian :D

Dan apa yang terjadi ini membuktikan satu lagi bahwa, lahir, mati, jodoh itu benar2 rahasia Allah.. Amiin :)

5.      Kesalahan terbesar
Yap, gw pernah punya long time relationship.. 7 tahun putus, trus 5 tahun putus lagi,, How come. gila gak, 12 tahun nungguin orang dengan sia sia.. dan gw bertekad gw gak mau lagi :)

Dan ini jadi kenyataan... hehehe.. Detilnya di point 4.. :D

6.      Pengen punya Satria FU
Hahaha,, yang baca pasti ngakak, Kenapa gw cewe malah maunya punya FU.. gak taulah, yang pasti sejak motor ini launching, gw pengen banget punya. Even gw kemaren2 blom bisa bawa motor berkopling ya.. hihi. sekarang dah bisa dunk,, kan diajarin ayank jacky,,, walopun blom se expert naik motor tanpa kopling :D 

Ini hampir jadi kenyataan sih, tapi setelah gw timbang2 lagi pas kemarin mau beli,, kayanya pemborosan, kalo gw beli, minimal gw kredit 1 tahun dan selama setahun kedepan gw harus punya utang di bank buat bayar ini motor,, yeaah,, walopun gw butuh banget, tapi setelah gw lihat si ariel malah beli motor bekas only 3,8juta aja tapi lumayan oke kalo dibawa gawe,, akhirnya pikiran gw berubah.. Better gw beli motor bekas aja.. kan fungsinya yg penting, bukan gaya2annya, lagian jarak rumah ama kantor ga  jauh2 amir,, heuheue.. nih lagi nyari2 motornya,, mau beli euy.. kalo ada yang punya info motor bekas tapi bagus boleh dunk, kasih tau eike...

So, resolusi ke enam ini dibatalin,, hehhe,,


Okeh,, mostly apa yang gw cita2in di 2011 jadi kenyataan ya,,  

Alhamdulillah banget.. 
So... hm.. apa sih resolusi gw di 2012??
Buanyaaak,, hehhehe,, 
Apa atuh..
Yuk,, cekidot !!

My Resolution in 2012

1.      Sholatnya, sedekahnya lebih baik lagi..Semogaa.. amiiin
2.      Move on to new home in Batam center minimal April nanti
3.      Being Oriflame Director
4.      Having my own motorcycle,, even second ya boooo!!!
5.      Punya dedek bayi.. huhu.. yang ini semoga Allah memberikan kepercayaan kepada kami ^_^
6.      Wanna go to Bali, hanimun ke sekian sama Jacky (Semoga tercapai Maret ini ya, kebetulan gw dapet liburan gretong di Bali sebesar 10 jeti dari Oriflame,, uhuy.... )
7.      Investasi properti-nya lancar di 2012 
8.      Lose weight.. even ga yakin ya secara ayank jacky bilang gw ga boleh diet :D
9.      Be a great chef... Sering2 lagi masakin Jacky .. hihihi... selama ini gw masak cuman holiday ajah
10.  Bisa rutin juga ngasih sesuatu buat mama en papa mertua gw.. Semogaa :)

Hehehe,, semoga tercapaiiiii... Amin

Eh, bai da wei,, Resolusimu apa di 2012 nanti??

1 comment:

  1. Mantap yah inspirasinyo mah, Slamat untuk nak rang chaniago ko mah heheh

    ReplyDelete