Thursday, September 27, 2012

PERFECTO .. !!

Setelah menikah, mengarungi hidup, bahtera rumah tangga bersama Jacky selama satu tahun, 4 bulan dan 3 minggu.... daan.. 

Sept, 23rd 2012 H+1 ... Ah, biasa.. baru telat satu hari...

Sept, 24th 2012 H+2... Laa, bulan kemarin kan telat dua hari.. qeqeeqeq

Sept, 25th 2012 H+3 ??



Masih blom deg degan sih,.. palingan ada perubahan hormon :D

Sept, 26th 2012 H+4 ??? bener gak yah.. Ah.. udah tunggu dua minggu deh baru test pack.. Nanti bikin kecewa aja kalo negatif


Tumben tumbenan nih, bisa mpe 4 hari
Sept, 27th 2012 H+5 .. bangun pagi pagi mau sholat subuh.. Nyampe di kamar mandi kaya ada sesuatu gitu yang manggil manggil buat balik ke kamar. Balik ke kamar. Ambil test pack .. en then ke kamar mandi. saking bingungnya gw, botol buat nampung pipisnya ngga ada. qeqeeqeq.. Jadilah tutup kotak sabun gw pake.. xixiix.. abis itu dicuci lagi kok.. tenang aja, jorok yah.. Abis gmana, gak ada persiapan en gw dah kebelet pipis.. 


wah,, bertahan ampe lima hari

Testiiing.. test packnya dicelup ampe batas garis maksimal.

5 detik...

15 detik....

30 detik... Test pack diangkat dari larutan pipis....

Testiiing....

Tunggu....

Tunggu.. after 60 detik....

PERFECTO...!!!! 

Ni mata ampe diucek ucek saking gak percaya... Ini beneran dua garis?? 


Ini dipoto sekitar 1 menitan sejak diangkat dari larutan pipis gw
dan gw langsung liat ke kaca, senyum lebar... liat test pack lagi.. liat kaca lagi... senyum yang lebar lagi,., wakakkaka,., ternyata muka gw jelek banget kalo tersenyum lebar,, ahahhahhaha...

Report haid gw selama tahun ini..
Gw tuh tipe cewe dengan siklus haid yang teratur. makanya rada heran bisa telat sampe 5 hari
Biz itu, gw langsung balik ke kamar, Bingung..  entah gimana caranya mau kasih tau Jacky... Doi langsung gw bangunin. suruh sholat subuh dulu. Doi emang rada susah dibangunin kalo lagi tidur. qeeqeq. Dibangunin malah meluk gw.. wakkaakka... sampe digoyang2in.. trus gw bilang "papanya males bangun pagi en sholat subuh niih,, anaknya tar juga males lo sholatnya" dan ini biasanya ampuh buat bikin doi untuk langsung bangun en nyelonong ke kamar mandi.. 

Abis doi sholat, tedor lagi.. gw ambil testpack trus gw kasi liat... qeqeeqq.. doi malah nanya, ini apa??? huahuahauhauahauhahuahhuahaahauhahuuahahuhuahua.....

Akhirnya gw kasih tau kalo itu test pack yang barusan gw cobain.. xixiixi..

Dipoto lagi pas liat ini bareng ama Jacky..
Sekitar 15 menit setelah pencelupan.

Reaksi doi,, senyum lebar sama kaya gw... 
tapi abis itu gw bilang lagi,.. Ini belom tentu bener looo..secara gw pake test pack murahan yang dulu gw beli di bali.. 3rb perak,.,. xixiix.. 

Trus gw tanya Jacky.. "ayank seneng gak?"

"Seneng dong"

"lah, kok ekspresinya biasa aja?"

"Trus gw harus bilang WOW gituh??"

hahhahahhaha,, gw ngakak abiiisss

"Ya senenglah.. tapi kan ekspresinya gak kudu berlebihan" lanjut Jacky

Wuaa,, makin cinta deh sama cii ayank... 

sampe pagi sampe jamnya berangkat kerja kita sibuk pegang BB browsing2... ya masih boleh ga gw naik motor en sebagainya,... 

Akhirnya kita putusin nanti sore mau ke dokter buat periksa. Blom yakin banget nih, secara test packnya kan yang murah gitu :D mending ke dokter even kemungkinan besar gw bakal disuruh balik lagi 2 minggu untuk mastiin beneran hamil apa ngga. Mostly dokter kan begetoh booo.. 

Karena baca reference di inet kalo gw sih masih boleh aja naik motor, ya gw berangkat naik motor pagi ini,, Nyampe kantor langsung deh gw cek lagi testpacknya,.. xiii,. takutnya hasilnya berubah.. ternyata masih sama sodara sodara.. DUA GARIS!!!!!! 


Dipoto lagi nyampe kantor.. Hasilnya masih sama yaa.. DUA GARIS!!!


"Allah Maha Besar.. Semua akan indah pada waktunya dan Dia tahu waktu yang tepat bagi gw untuk memilikinya.. Subhanallah.. Alhamdulillahirabbil'alamiiin"
 BENAR BENAR PERFECTO.. !!!!
--,,--
Photobucket

No comments:

Post a Comment