Wednesday, January 2, 2013

Berburu Azberg

Promo Hypermart - Azberg
Akhirnya dapet juga panci Azbergnya. Ini panci perjuangan buat ngedapetinnya puanjaang banget deh.  

Ceritanya gini. Dulu tiap belanja di Hypermart kan selalu dikasih stamp tuh. Tadinya gw gak perhatiin stamp2 itu. Gw simpen aja di dompet, bahkan ada yang kebuang gara gara keteledoran gw. Nah. pas kebetulan bulan lalu gw beli AC. Tadinya gw mo beli di Surga Electronic aja. Tapi karena dari info didapet di Hypermart bracketnya gratis ya udah kita pilih beli di Hypermart. Soalnya di Surga Electronic yang gratis cuma biaya pasang. Bracketnya beli lagi deh. Satu bracket ada sekitar 40rebu.. Ya udah kita putusin beli ACnya di Hypermart aja even harga ACnya lebih mahal 30rebu dari Surga Electronic.

Nah, pas bayaran, ternyata gw dapet stamp Azberg banyak banget. Ada sekitar 40an.. Trus akhirnya gw ceki ceki lah apa guna itu stamp. Ternyata bisa dituker ama Peralatan masak Azberg yang setelah gw googling ini adalah brand ternama keluaran jerman. Ya udah semangat 45 deh ngumpulin stampnya..  Gw korek korek dah tuh dompet.. qeqeq.. berharap stamp2 gw yang lama bisa gw tempel. Tapi ternyata hanya beberapa saja yang masih tersimpan. 


Mayan boo.. Pancinya kalo beli online bisa mencapai 600rban gitu deh. Lah ini gw bisa beli cuman 129rebu doang.. Mayan banget... *Mata berbinar binar kalo udah ngomongin duit dan diskon* 

Tibalah pada saat waktu penukaran stamp dengan hadiah. Gw ke Hypermart Batam Center deh tuh. Udah seneng banget en ngebayangin pulang pulang bisa bawa panci sayur kecil imut nan keren. Etapiii..... pas nyampe sana, semua stok hadiah kosong kecuali wajan gede yang kalo gw mau tuker gw kudu nombok ampe 500rb.. Huhuhu.. Gondok abis dah tuh. Berkali kali gw tanya ke service centernya dapet jawaban yang sangat tidak memuaskan. Katanya gak ada info kapan datang lagi. Huh.. Betenya parah deh gw. Sampe akhirnya kita pulang en gw ngomel ngomel sepanjang jalan. Mampir di nasi uduk simpang Frengki. Nyampe disana gw masih kepikiran si Azberg, sepanjang makan gw cuma mikirin si Azberg. Trus tiba tiba inget kalo itu kan tadi ada barang displaynya. Ya udah kenapa gak displaynya aja yang gw minta. Akhirnya gw bilang Jacky biar kita balik lagi ke Hypermart. Nyampe Hypermart ternyata petugasnya bilang kalo itu yang dipajang dummy.. Uh, rasanya mau menggerung2 nangis gw kala itu. Bete banget ga sih. Sampe akhirnya gw protes deh tuh ama petugasnya. Bilang, harusnya Hypermart udah memperkirakan kalo di akhir periode yang mau nuker tu pasti banyak. Si petugas bilang mending ngomong ama manager storenya. Akhirnya gw dipertemukan dengan manager storenya, gw sampein lah uneg2 gw. Semua kebetean gw. Semua kekesalan gw. Si Manager cuma mesem mesem,  Doi bilang pasti datang lagi tapi blom tau kapan. Mungkin heran kali yah. ini cewe cantik napa ngebet banget pengen punya panci.. Panci gitu looh. Panci doang.  Finally gw disuruh rajin2 telpon ke Hypermart.


Pertama kalinya Poto gw nampang di Detik.com
Gak puas di Hypermart Batam Center, gw datengin deh tuh yang di Nagoya Hill keesokan harinya.. Ternyata sama. huhuhuuhhu.. stoknya kosong. Huh, sejak saat itu tiap hari gw telponin dah kedua toko itu. Selalu dijawab blom tau dateng.. stok masih kosong.. huhu.. dilema... gundah gulana..

Sampe2 akhirnya saking bete en kecewanya gw ama si Hypermart ini, gw sempet kirim surat ke suara pembaca detik.com. Kalo mau liat lengkap suratnya disini ya. Bahasanya udah diedit sama redaksi detik.com.. jadi udah agak alusan dikit.  Karena udah pasti bahasa komplain gw parah banget en gak layak masuk redaksi.. hihihi..

Gak ada tanggapan ding dari Hypermartnya.. hufftt.. semakin merana lah gw.

Sampailah 2 hari yang lalu gw telpon lagi Hypermart Nagoya. Gw disuruh dateng tanggal 2 Januari Pagi. Harus pagi katanya. Katanya barangnya masuk di tanggal 2 januari ini.


Tadi pagi, gw bela2in ijin dari kantor. Sekalian ada urusan bayar cicilan rumah juga sih ke Jodoh. Jam 9an gw telpon Hypermart Nagoya, barang udah dateng katanya. Sedangkan pas gw telponin Hypermart yang di Batam Center bilang blom ada dateng.. Ya udah langsung meluncur ke Nagoya Hill... 

Ini Azbergku,, mana azbergmu??
Pas kita dateng, ternyata udah banyak yang lagi nuker jugak. Dan memang stok hadiahnya ngga terlalu banyak. Alhamdulillah ternyata usaha gw membuahkan hasil. Panci sayurnya dapet deh.. Meski musti nombok 129rb.. Tapi gw seneng banget karena ini memang barang mahal. xixiixi.. Emang bagus sih pas gw liat barangnya. Stainless mulus, ngga kilap. Logamnya bagus. 

Pancinya gw tinggal di kantor deh. Ntar kalo dapur gw udah jadi. Baru deh gw bawa pulang.. kalo sekarang sayang. Ngga bakal kepake.. hihihi.. Gak tau deh tuh, kabinet kantor jadi gudang penyimpanan barang barang hasil buraun gw. Gak happycall.. Gak Azberg semua nangkring di kabinet. Syukur2 gak ada audit yah.. ahaha.. Kalo ada, si auditornya pasti binun.. ini panci masak emang produksi baru dari Ph***ps yah.. :D

Hohohooh.. Azberg oh Azberg.. Susah juga ya ternyata dapetin elu!!


Photobucket


__,,__

No comments:

Post a Comment