Tuesday, October 15, 2013

Cloth Diaper Pertama Baby Shaq dari Bilna

Saya kenal Bilna pertama kali pada saat saya masih hamil 4 bulanannya Shaquille (sekarang 4m3w). Penasaran lihat logo Bilna yang muncul di sosial media Facebook dan kebetulah saya memang lagi prepare kebutuhan bayi saya nantinya. Iseng klik iklan Bilna dan akhirnya saya berselancar dari page ke page di website Bilna. Ternyata Bilna adalah online shop yang menyediakan kebutuhan bayi. Komplit banget deh koleksinya, Mulai dari perlengkapan untuk new born sampai toddler. Tidak hanya perlengkapan buat bayi, ternyata untuk ibunya juga ada loh, mulai dari perlengkapan semasa hamil, melahirkan sampai menyusui. 

Ternyata ada promo unik dari Bilna, yaitu invite friend. Jadi ada seorang teman yang mendaftarkan email saya sebagai syarat untuk mendapatkan hadiah di Bilna. Saya akhirnya Sign up untuk menjadi member dan saya juga akhirnya mengikuti promo berantai ini dengan mendaftarkan email teman saya yang lain untuk masuk ke website Bilna. Tak disangka saya mendapatkan email dari Bilna dimana saya mendapatkan voucher gratis senilai 50.000 rupiah untuk belanja di online store Bilna.

Tak menyia nyiakan kesempatan. Saya yang memang lagi mupeng sama cloth diaper collection di Bilna langsung meluncur ke website Bilna. Mlototin berbagai koleksi cloth diaper yang punya motif lucu lucu. Alhasil saya langsung purchase cloth diaper Moo Moo Kow dan topi Fluffy untuk bayi. Yah, jujur aja memang ini adalah cloth diaper pertama yang saya beli menjelang kelahiran baby. Senang sekali akhirnya saya bisa memiliki cloth diaper ini yang menurut saya harganya lumayan banget. Tapi menjadi lebih murah karena saya mendapatkan voucher belanja dari Bilna. 

Proses belanja di Bilna juga terbilang sangat mudah. Kita tinggal sign up, lalu memilih produk yang kita inginkan. Masuk ke keranjang belanja dan ongkos kirim pun langsung terhitung secara otomatis. Pembayaran saya lakukan via atm. Saya juga tidak perlu melakukan konfirmasi pembayaran karena langsung tercatat di Bilna. Padahal sebelumnya saya sempat menghubungi customer care-nya Bilna via telepon  untuk mengkonfirmasi pembayaran dan dijawab oleh petugas cc bahwa hal itu ngga perlu. CC-nya juga ramah banget loh. Saya juga menanyakan masalah kapan paket akan dikirim. Duh, bawel banget ya saya. Maklumlah, pada saat itu saya termasuk orang yang jarang belanja via online shop. Jadi ya rada cerewet aja saking penasarannya. Maafin saya ya mbak cc-nya Bilna :)

Tiga hari kemudian, paketnya datang. Suer deh, paketannya Bilna ini dikemas rapi banget loh. Kemasan khusus Bilna. Tidak seperti kebanyakan online Shop yang kalo packing suka asal gitu deh kemasannya. Sampe sekarang saya masih simpen aja tuh bungkusnya paket Bilna ini :D

Packagingnya rapih ya :)
So far, demen banget nih belanja di Bilna. Apalagi sering ada discount dan sekarang koleksinya semakin banyak aja. Teteup ya saya mupeng sama yang namanya cloth diaper. Sayang sekali saat ini Bilna belum memiliki program Free Ongkir buat customer luar Jabotabek. Kalo ada kan enak banget tuh belanja gak mikirin ongkir :D

Oh iya, saya juga langganan newsletternya Bilna sehingga saya selalu dikirimkan promo promo dan program terbaru dari Bilna. Dan yang lebih serunya lagi, saya sukaaaaa banget sama artikel artikelnya yang bisa menambah wawasan saya tentang dunia parenting. Maklumlah, emak emak baru yang haus akan ilmu. 

Harga produk produk di Bilna sangat bersahabat, setara harga pasar dan kadang bisa lebih murah dari harga pasaran dan sering sekali memberikan potongan discount buat emak emak doyan diskon kaya saya. 

Hihi, belanja online di Bilna juga merupakan solusi buat saya yang tinggal jauh dari ibukota dimana baby shop amat susah dicari. Sangat memudahkan karena saya juga wanita pekerja yang tidak punya banyak waktu untuk jalan jalan keluar masuk toko memilih berbagai produk yang saya inginkan. 

Bukan hanya saya, suami saya juga keranjingan loh belanja di Bilna. Katanya murah dan produknya bagus bagus :)

Yes, We are Bilna's Big Family.


 photo footer-blog-comp2_zps57e6029f.jpg

__,,__

No comments:

Post a Comment