Wednesday, December 31, 2014

2015 Resolution

Haloo,

Last day in 2014.
Ga terasa tahun ini cepeet banget berlalu. dan akhirnya hari ini gw buka lagi postingan gw setahun lalu. jadi mesem mesem, ada beberapa resolusi yang memang udah tercapai, ada yang malah merosot jauh dari harapan.

Gw ga perlu sebutin lagi ya, tapi gw cuma mau review apa yang udah gw lakuin di 2014.

  • Secara emosional gw jadi lebih parah dibanding dulu. hadeeh, gw gampang sensitip ni gan. jadinya Jacky sering dah tu kena getahnya. Even emang kita boleh dibilang engga pernah ribut yang gimana gimana gitu, tapi gw kan tukang ngomel yah jadinya kadang kalo esmoni gw ngomelnya panjaaang banget, Hadeeh...
  • Urusan ibadah gw masih sama kaya dulu. Blom ada peningkatan. Ini PR di 2015, mari diperbaiki.
  • Akad kredit rumah kita yang di Arira berjalan mulus. Alhamdulillah, So, poin yang ini DONE.
  • Tunjangan buat anak asuh,... Ini yang jauh dari harapan. Apa kabarnya anak anak asuh gw dulu. Hiks.. Maapkeun ya, insyaAllah di 2015  gw kudu budgetin. dan sejak pertengahan tahun ini report cash flow keuangan keluarga kita selalu gw pantau. Next 2015 harus berjalan lebih baik lagi poin yang ini. 
  • Reduce my weight? Nonononono,... gw ga mau diet. 
  • Pumping buat S3 Shaq. Hm.. gimana ya, gw udah stop pumping sejak Puasa tahun ini. untung stok ASIP masih sekulkas waktu itu, jadinya aman aja dah, Shaq terakhir minum ASIP pas umurnya 19bulan. ya gpplah, nanti januari dia insyaAllah bakal bisa dapetin ASI full lagi. 5 months to go to S3 ASI. Anak mama pinter nih, so far no sufor yee, Shaq masih full ASI. 
  • Zero Percent Instant Food. DONE mamakeeee. Alhamdulillah di tengah kemalasan gw memasak tetep dah gw sempet2in bikin makanan buat Shaq until now :)
  • Import Lisence buat bisnis. Ini nih yang blom jadi jadi. Olshop kami masih stag, jadi blom bisa import barang banyak banyak dulu deh. tapi Alhamdulillah omset lumayan gede, profit cukup gede ngalahin gaji kantor gw. Alhamdulillah.
  • Sepanjang tahun 2014 gw selalu sempetin mudik, paling gak biar nyokap bokap gw gak kesepian. Sejak Heru berpulang ke Rahmatullah gw jadi lebih intens komunikasi sama ortu gw. Mungkin ini hikmahnya, heru meninggalkan kenangan yang terlalu dalam buat kami dan akhirnya gw jadi lebih perhatian ama nyokap bokap gw sejak Heru ngga ada. 
  • Target 2014 lainnya adalah backpack ke Thai, ini gatot. Hahhaha, Paling jauh Shaq cuma gw ajakin ke KL SIN doang nih, tapi lumayan lah, paspor doi akhirnya kepake juga :D
  • Sejak jadi emak emak ternyata rempong yah kalo mau dandan. Alhasil muka gw sepanjang 2014 hampir ga pernah dipoles. jadi poin yang ini gw gagal total. Hahaha

Nah itu dia hasil review gw sepanjang tahun 2014. So, target gimana target? Iya nih, besok kan udah 2015.. jadi hari ini gw kudu rumusin apa apa aja yang ingin gw raih sepanjang tahun depan. Ini dia sodara sodara.

Yang pasti resolusi yang tidak tercapai di 2014 ada yang gw lanjutin di 2015, tapi ga semua yah.. nah poin poin barunya itu ngga banyak. gw ngga mau terlalu banyak keinginna di 2015 ini karena gw bakal akan lebih rempong dari tahun tahun sebelumnya. So, cuman ini ajah :

  • Kasi adek buat Shaq, insyaAllah yaaaa :) Doain dooong. 
  • Saatnya mikirin mobil, hehe, 2015 target kita ya. InsyaAllah juga, investasi kita udah cukup untuk saat ini, udah ada 1 rumah yang gw tinggali dan 2 tahun lagi harusnya lunas. Kontrakan 3 biji walopun statusnya masih utang semua.  Jadi sekarang saatnya  kudu mikirin yang primer lagi nih dan mobil salah satunya.
  • Apa lagi yah? Hm.. new resolution buat karir gw tapi ga usah lah dipaparkan disini. Cukup langsung action aja.
  • Olshop? sampe saat ini gw masih terus nyari supplier, 2015 harusnya punya item baru lagi buat ngisi pojokan Shaq Corner. 

Udah gitu aja. Ngga banyak khan :)

Happy New Year 



__,,__

No comments:

Post a Comment