Monday, January 1, 2018

Happy New Year 2018

Minjem gambar dari sini ya

First working day in 2018...

Hari ini disaat temen temen gw masih nikmatin sisa pesta kembang api semalam.

gw kudu harus musti rekap rekapin hasil jastip kemarin, ceki ceki transferan.. serius gw ga bisa cek mutasi sering sering pas belanja disana, senam jempol bales balesin chat customer.

tanggal 6 januari nanti ke singapore malaysia lagi, ambil orderan yg udha diproceed, InsyaAllah udha ready semua ya cyiint. kalo sempet kita live shopping lagi yaks, karena waktunya ga sepanjang live shopping minggu lalu jadi gw fokus ngambil barang doang.


So.. yang belum tt, buruan tt yaks kwkkkwk...

Tahun ini gw ga bikin resolusi khusus.. karena gw terlalu lelah letih lesu dengan semua ini. Halaaah...

Gw mau fokus ke sholat subuh gw yg sering telat. hihih.. tahun lalu salah satu resolusi gw juga sholat subuh yg sering telat. meski di 2017 lebih baik dr 2016.. tapi 2018 HARUS lebih baik nih dibanding 2017.

Moga tahun ini adalah tahun terakhir perjuangan terberat. Terberat dalam melunasi utang utang hihihih... 2019 dan seterusnya mo fokus ke sekolah anak anak, ga mikirin rumah mobil endesbre endesbre lagi.

Pertengahan tahun ini giliran sean masuk playgrup. Udah pake seragam adek sekolahnya yaaa.. 3tahun 5bulan dah cukup lah jadi murid PG, dan abang Shaq tes masuk SD di sekitaran nov/des ini. Tahun ini juga mama harus fokus sama abang, ngajarin abang buat persiapan masuk sd. Kalo nanti diakhir tahun abang belum terlihat siap masuk SD, kita tunda taon depan ya bang, even nanti umurmu masuk SD udha 7tahun 2 bulan. Gapapa, mama aja yang udah emak emak gini setres liat pelajaran anak sd sekarang, jangan sampe abang ikut ikutan setres.

Belum ada plan mo family vacation lagi tahun 2018 ini ya.. fokus mau bayar bayar bayar utang dulu. Capek ah bayar utang mulu.

Satu lagi target, ngembangin olshop jastip gw, targetnya sekarang di instagram ya, gw termasuk yang malas posting dagangan di instagram entah mengapa. tapi tahun ini kita jalankan, kembangkan yg udah ada.

Udah itu aja sih... target liburan ke raja ampat ada pastinya, tapi entah sekian tahun lagi kedepan ahahhaha...

Dan gw, masih merindukan untuk jadi solo backpacker yg deket deket dululah macam jepun korewa.. ntaar ntah berapa tahun lagi...

Eh ada satu lagi, pengen punya baby lagi. Tapi kalo resolusi ini tercapai tahun ini bakal ada beberapa resolusi lain yg harus dikorbanin dong kwkwkw.. Ya gpplah, kalo dikasi lagi boleh, engga pun gpp.. Dikasi cowo oke banget, dikasi cewe alhamdulilah. Dikasi satu makasi ya Allah, dikasi dua lagi.. wow, mau bangeet..

No comments:

Post a Comment