Saturday, February 23, 2013

I Miss You Badly..

Gw lagi di bali, ngikut director seminarnya Oriflame..
Gw sengaja ikut biar punya motivasi lagi.. Biar gw balik lagi ngejar goal gw..

Jujur.. Gw masih blom bisa normal..

Gw kangen banget sama lo Ru...
Abis sholat ashar tadi sore, gw nangis lagi..
Gw masih blom bisa nerima kenyataan ini, Ru..


Dan, pas gw nulis ini, gw lagi di Krisna Denpasar.. Nemenin anak anak belanja.. Gw cuman duduk, karena gak ada juga yang mau gw beli..

Gw masih blom percaya, elo udah pergi buat selamanya Ru,,,
Gw malu diliaton orang orang kalo gw nangis.. Tapi aer mata gw ga bisa gw tahan..

Gw kangen elo Ru..
Adek gw tersayang..
Apa kabar lo disana..
Gw berharap everythings will be ok ya bro... 


Lo baik baik aja kan..
Lo udah happy deket Allah kan ya..
Semoga lo happy terus ya dear..
Kita disini cuma bisa ngiringin kepergian elo dan akan selalu kirim doa buat elo..


Moga semua kesalahan lo diampuni Allah..
Semoga semua amalan lo diterima Allah..
Semoga lo dikasi kelapangan dan cahaya oleh Allah Yang Maha Kuasa..
Semoga lo menjadi golongan orang orang yang syahid..
Semoga lo menjadi penghuni syurga Allah ya sayang...

Amiiiiin...
I miss you, badly my lovely brother...


Sent from my Samsoon Galaxy Tabby imut imut kaya marmut..!!

No comments:

Post a Comment