Tuesday, May 24, 2011

Kapal itu Sudah Berlabuh Coy..!!!

Gak berasa 18 hari sudah gw menyandang status sebagai Nyonya Jacky Setiawan..
Wah, senang.. Iya dunk..
Hidup gw berasa perfect banget.. 

Tapi kadang kaya ngimpi,, beneran ga sih gw dah merid? masa sih gw dah nikah?? hehe,,, berasanya masih kaya gitu.. Dan kita juga masih kaya anak muda yang lagi pacaran ajja,, ga ada yang berubah, penampilan, gaya hidup, masih sama kaya dulu, bedanya sekarang gw boleh ciumin dia sepuasnya.. ahhahahahaahaha.. Seriiing banget gw liatin mukanya Jacky lama lama... sambil mikir... wah,, beneran nih yang didepan gw sekarang ini suami gw.. hehhehe

Dan, so far,,, gw ngerasa, pilihan gw emang tepat.. Alhamdulillah, Allah telah menganugerahi hidup gw dengan seorang Jacky.. 

Baru rabu minggu lalu kita balik ke batam,, dan full 5 hari gw jadi full housewife.. Waah, wah,, ternyata gw bisa lo jadi nyonya rumah yang baik yang berdiam diri di rumah nungguin suaminya pulang begawe sambil beres2 rumah.. hahaha,,, rekor nihh... gw praktis ga kemana2.. bersih2 rumah... nyuci piring, nyuci baju... nyuci baju pake tangan.. waahahhaha,, ternyata gw masih bisa sodara sodara,, secara udah lama banget ni tangan ga pernah dipake buat nyuci baju,,, beres2in kamar.. ke warung sayur beli2 kebutuhan rumah tangga,,, ibu ibu banget dah pokoknya... Dan gw,, happy...


Emang sih rada boring secara gw ga biasa ga ada gawean,,, cuman kalo libur aja gw full bobo karena senen mpe sabtu bakureh di kantor.. gw mpe bingung mau ngapain lagi setelah semua gawean rumah diberesin... yang ada akhirnya gw browsing sepanjang hari..

Malam minggu kemaren diajakin Jacky ketempat temennya di kawasan Tj. piayu, nah itu untuk pertama kalinya gw jalan keluar... berasa gimana gitu yah... seneng ajja,, malam mingguan sama mantan pacar..

Dan udah dua hari ini ga bisa nyiumin Jacky tersayang,,, sejak gw gawe, balik ke bintan.. sediih.. hihihihi.. mau bijimane lagi.. demi sesuap nasi dan sekarung berlian ya musti begini ini.. masih banyak impian yang baru diangan2..

Kalo inget capenya prosesi buat nikahan kita kemarin,, terbayar sudah dengan kehidupan gw yang sekarang.. 

Seriiiiiiiiiiiing banget ada yang bilang kaya gini ke gw... 
"pasti kamu nyesel.."
"nyesel kenapa emangnya??"
"nyesel kenapa nikah ga dari dulu"..

wah sodara2.,,, sekian ratus orang yang nanya kaya gituan ke gw dan gw berasa capeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee banget buat jawabnya...

Buat gw, ga ada kata menyesal.. Segala sesuatunya itu ada waktunya, ada masanya,.. jadi ga usah dipaksakan,, biarkan berjalan pada koridornya pada jalurnya.. Gw malah bersyukur nikahnya baru sekarang bukan dari dulu dulu.. kalo gw nikah dari dulu dulu,mungkin bukan ama Jacky,, mungkin ama orang lain yang gw ga tau siapa yang blom tentu sebaik Jacky.. So,, ga ada yang musti disesali sodara sodara... santai aja ngejalaninnya...

Ga abis pikir lagi dengan orang2 yang dulu sering nanya ke gw... 
"kamu kapan nikah??"
"kelamaan ntar keburu tua lo,, umur kamu dah berapa??"

Wah, ini lagi satu pikiran picik menurut gw.. kalo buat gw,, Jangan pernah menikah cuman gara2 umur... KENAPA???? Apa lo mau korban seumur hidup ga bahagia?? seringkali gw temuin kenyataan beberapa teman menikah karena berasa umur dah lewat,, trus nikah karena takut nanti ga ada lagi yang mau sama dia.. ujung2nya cere ditengah jalan.. wah.. wah... cuy,.... ga semua pernikahan itu berujung happy... jadi mateng2 mikirnya... kalo visi udah ga sama, mending ga usah diterusin... jujur, gw adalah orang yang 2 kali ngalamin yang namanya gagal menikah... tapi gw ga menyesal dengan semua itu karena toh ujung2nya gw bisa nemu orang yang bener2 tepat n bisa bikin gw happy.. 

Pendapat orang beda2 sih,, tapi itu menurut gw.. dan masih gw pegang teguh mpe sekarang.. jadi ketika temen2 gw blom nikah, ya itu buat gw biasa ajja, selama mereka happy dengan kehidupan mereka, why not.. mending jadi single but happy daripada status menikah tapi kehidupan kaya neraka.. ya gak??

Aduh,,, bahasannya jadi kemana2... 

Sing penting, gw happy dengan kehidupan gw yang sekarang, gw ga pernah menyesal kenapa baru sekarang menikah,, dan Alhamdulillah penantian panjang gw berakhir sudah.. Kapal itu sudah berlabuh choy,,, di dermaga yang sangat sangat nyaman,,, Luv HIM..!!!!


No comments:

Post a Comment