Thursday, May 5, 2011

Cihuy.. CiekMinHa

Besok cuy.. 
Tinggal sehari lagi..
Gw bakal jadi Nyonya Jacky Setiawan...
Kurang dari 3 jam lagi, gw ama Jacky bakal ngikutin persidangan pra nikah.. 

Deg degan ga??
Blom.. hehehheh...
masih biasa aja.. dan kemarin waktu gw tanya Jacky.. "ayank, deg degan ga??"
jawabnya sama kek gw "blom"..

Kurang lebih 4 bulan ini penantian gw nungguin saat2 ini.. berat?? lumayan.. tapi Alhamdulillah semua hampir terlewati.. Tiap hari gw nyoretin tanggalan yang gw tempelin di pinggiran monitor PC kantor... semua orang nanyain.. ngapain kamu coret2in..kan udah punya kalender meja kok ga disana aja nyoretnya.. gw bilang.. nga afdholll.. kalo ini bisa gw liatin setap saat.. heueheu..



Tanggalan yg gw coretin tiap hari.. Udah sampe di Bulan mei.. horee..
Honestly.. gw sangat excited dg pernikahan gw ini.. Kenapa??? Because I got you, Jacky.... 

2 comments:

  1. wew, semangatnya top banget deh, mudah2an tetap bertahan soalnya babak baru lebih harder Lia, menyatukan persepsi dua orang yang berbeda, anyway good luck for you both muaaach......

    ReplyDelete
  2. thanks uniii...... amin doanya,,,,

    ReplyDelete