Saturday, February 16, 2013

Review Wacoal Maternity Belt

Ngomong ngomong tentang Maternity Belt, gw udah pake produk yang satu ini sejak sebulan lalu.

Belinya sih gak sengaja. Sebelumnya baca baca review di berbagai blog tentang pemakaian maternity belt. Ternyata Wacoal punya lo.

Nah, pas sekitar sebulanan lalu gw lagi jalan ke Mega Mall Batam sama Jacky, iseng mampir ke outletnya Wacoal. Awalnya liat lita BH buat nyusuin, tapi muahal.. huhuhu.. keingetan deh nanyain maternity belt ini. Ternyata ada stoknya en yang lebih penting lagi, diskon 50% bo..



Harga normal 90rb, jadinya gw bayar 45rb aja. Lumayan banget murah. Soalnya dari yang gw baca, rata2 maternity belt ini diatas 50ribuan. Di mothercare aja mpe ratusan ribu malah harganya.


Nah setelah sebulanan ini make, efeknya lumayan. Kalo pas naik motor gak terlalu kenceng lagi guncangan di perut. Tapi tetep ya, gw selalu megangin perut pas ngelewatin lobang.

Maternity belt ini emang didesign untuk menahan guncangan. Jadi menyanga perut jadi beban dede bayinya gak terlalu berat kedepan. Pinggang jadi gak terlalu sakit lagi. Tau ndiri kan, kalo yang namanya ibu hamil rentan banget sama yang namanya sakit pinggang. Nah maternity belt ini membantu untuk ngurangin nyeri pinggang.

Sebulan pemakaian ternyata lumayan oke. Mantep aja gitu bawaannya.. Bahannya lumayan halus kok. Velcronya juga kuat. Jadi ya recommended aja. hihi keluaran wacoal gitu. Merek gak boong lah ya.
 photo video-gaptek-diamond-468-250-kuning.png

Tapi sejak semingguan ini selangkangan gw sakit. #maapkeun bahasanya . Ini beneran sakit. Gw udah ketakutan aja ama gejala penyakit kaki gajah. Penyakit ini lagi TOP banget di daerah tempat tinggal gw. Dan sekarang lagi digalakkan vaksin buat penyakit ini. Dan.. gw udah  pasti ngga bisa berpartisipasi. Secara lagi hamil baby S dan memang gw stop make obat apapun sejak ketahuan hamil. Even udah pusing akut pun, gw gak mau minum obat walopun sebatas paracetamol doang. Lebih milih home tratment dari Jacky. Tidur, minum teh anget en then sakit kepalanya ilang dengan sendirinya deh. Mujarab dan ampuh dan yang pasti ngelindungin baby S dari bahan bahan kimia yang terkandung dalam sebutir paracetamol.

Nah, si sakit di daerah selang ini, pas gw browsing ternyata adalah efek naik motor. huhuhu... Memang kalo 6 bulan ke atas rentan banget nih kena penyakit ini. Nyeri en ngilu gitu di daerah pangkal paha. Usut punya usut itu karena pergerakan kepala baby yang udah mulai masuk ke panggul. Jadinya panggul membesar dan kalo gw naik motor kan duduknya ngangkang tuh, pada saat ngerem jadilah tulang di bawah itu nahan kepala bayinya. Makanya jadi nyeri. huhuhu... Dari info yang gw baca, nyeri bisa dikurangi dengan  cara naik motor nyamping. Haduh.. Bisa ngga ya? Udah sekian puluh tahun gw gak pernah duduk nyamping kalo naik motor. Piye iki? Besok gw coba latihan deh...

Nah. Sekian dulu review maternity beltnya. Jadi malah cerita kemana mana deh.. Tapi emang oke ternyata kalo pake maternity belt ini. lumayan, so far gw gak parah parah banget sih sakit pinggangnya, cuma nyeri di pangkal paha aja tuh yang semingguan ini melanda. Semoga cepet sembuh deh biar bisa jalan normal lagi. Cape gw jalan ampe jengkang jengkang :)

__,,__




1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete