Saturday, February 28, 2015

Hello, From Baby Sean!

Hello,

Telat banget ya updatenya. Hehehe, anaknya udah umur 3mingguan nih.
Tapi gapapa lah ya.. sekalian mo kenalan ama readers blog gw ini.

Udah launching nih our second prince. 
Yippiee





Cakep kan. Qiiqiqiqi..
Banyak yang penasaran ama arti namanya. 
Susah ya namanya? Ngga kan, ini hasil persemedian 9 bulan lamanya loh. 
Emak bapaknya ampe pusing mikirin nama anaknya, akhirnya ketemu juga. Yang pasti ngga bakal ada yang nyamain deh. Hehehe


Fresh from Operating Room
Apalah arti sebuah nama, tapi buat gw nama itu mengandung doa dan harapan, so, ketika dari hamil Shaq pun gw udah wanti2 nyari nama yang bagus buat doi. Begitupun pas hamil kedua, prepare dua nama cowok en cewek, eh ujug ujug keluar monas juga. 

Ini dia..

  • Sean (Irlandia ) : Anugerah / Hadiah dari Tuhan, gw kasi nama ini terinspirasi sama aktor hollywood yang namanya Sean Penn
  • Duano : Yang Kedua, ini mah bisa bisaan gw aje.. kalo yang denger bilang, kok kaya bahasa latino latino gitu. Hahaha, ngga kok, ini di search ga ada artinya secara bahasa.
  • Abhipraya (Sanskerta) : Yang memiliki Harapan
  • Hagia (Jepang) : Bintang
  • Zuki : Singkatan nama emak babehnya


So, kalo dijadiin kalimat Sean Duano Abhipraya Hagiazuki artinya Anugerah kedua dari Tuhan untuk Zulia dan Jacky yang akan menjadi bintang dan selalu memiliki harapan. 
Mo ketemu mama abis diobservasi,
dandan yang ganteng dulu

Tuh kan artinya bagus :)

Dah ah, cuma mo nulis ini aja.. Cerita baby deliverynya cek postingan abis ini aja ya.

Bubye

__,,__



No comments:

Post a Comment