Thursday, April 14, 2011

DuoPuluahDuoMinHa

Gak terasa,, penantian 4 bulan ini akan segera berakhir...

Senang, happy, deg degan juga.. Berasa mimpi..
Ya berasa mimpi, ternyata gw hampir menikah coy.. Alhamdulillah.. Bener2 kuasa Allah itu tiada duanya, dalam waktu singkat semua berubah.. semua pesimis ilang en berganti dengan penuh rasa optimis.. wew.. 

Sedari tahun lalu gw selalu nyoretin tanggalan yang gw pasang di PC kantor,, tanggalan yang gw bikin sendiri buat emang dicoret2in. buat ngitungin hari, semoga tahun ini cepat berlalu.. heheh. itu doa tahun kemarin coy.. kalo sekarang gw berharap, semoga dua puluh dua hari ini cepat berlalu.. :D wkkk,, maunyaaaa..

Terlalu singkat.. Itu yang orang2 bilang,, kok gw bisa merencanakan menikah dengan orang yang gw kenal baru 4 bulan ini.. Yaaa,, hm.. gimana ya?? buat gw,.. gak guna juga kenal lama dengan seseorang karena karakter orang bisa berubah setiap saat. Jika hari ini lo kenal dia adalah orang baik, bisa jadi satu jam lagi semua itu bertolak belakang.. Itulah hidup. Jadi buat gw, nga perlu lah pengenalan sekian tahun buat memutuskan menikah. Karena gw percaya hati gw, perasaan gw, feeling gw..Dan kalo lo bilang lo udah kenal banget dengan seseorang, itu salah.. karena kalo lo ingin tahu orang seperti apa yang ada disamping lo itu, lo musti idup bareng dia seumur hidup lo.. Ini philosophy gw lo.. hehheh.. kalo anda berpendapat lain, ya itu terserah anda.. ya nggak..

Lagian buat apa pacaran lama lama,, tapi ujug ujug malah gak jadi,, wasting time euy. hihihi

Dengan Jacky, gw ga punya rasa ragu sedikitpun.. Entah kenapa,.. gw yakin seyakin2nya.. Makanya seminggu kenal akhirnya kita memutuskan untuk merencanakan pernikahan.. Instant boo,, embeeerr.. :)

Selama gw kenal, ga sekalipun gw pernah ngerasa kecewa.. I am so happy with him.. dan dia adalah, soulmate gw yang gw cari selama ini.. Gw yakin itu..

Dan alhamdulillah, Allah melancarkan segalanya, relationship ama keluarganya juga bagus, calon mertua gw yang hingga detik ini baru gw kenal lewat suara pun juga sangat2 welcome sama keluarga gw.. Udah sering main ke rumah nyokap gw, saling berkunjunglah.. hehhe... Sebentar lagi gw punya mama euy.. hehehe.. Punya ibu udah lama, kalo mama.. duapuluhduahari lagi yah.. ya,, inilah yang gw ingin.. Hubungan kedua keluarga baik,  karena menikah itu bukanlah cuman urusan dua anak manusia ini saja tapi proses penyatuan dua keluarga besar.. 
Dan gw sangat sangat bersyukur sejauh ini sudah sangat dilancarkan oleh Allah. padahal awalnya agak berasa was was juga,, takut dipersulit.. secara kalo di Padang urusan pinang meminang rada ribet yaks.. Untunglah selama proses itu ga ada yang susyee,, keluarganya Jacky sangat ngertiin keluarga gw.. ga ada permintaan yang aneh aneh. Padahal, kalo ikutin adat minang banget,, wew.. rempong boo, pihak cewenya abis2an euy.. Dan, fortunately Jacky berasal dari keluarga yang modern banget.. yang ga terlalu ambil pusing ama urusan adat, secara doi kan blasteran, peranakan jawa minang.. jadi campur2 gitu lah.. hahaha.. Waah, anak gw nanti ada darah jawanya.. amiiin .. 

Bukan apa2 sih, gw suka karakter orang jawa,,, Bukan bermaksud sara, tapi sejauh penerawangan gw.. Turunan jawa itu kalem, ga banyak omong, ga banyak tingkah. Itu yang gw suka.. Nga kebanyakan gengsi.. nga gengsian yang pasti. dan gw udah buktiin itu dari beberapa orang yg gw kenal dekat.. Dan gw suka karakter yg seperti ini.. cucok buat eike bo.. kalo eike dapet padang tulen,, yang ada berantem mulu.. secara cowo padang, tulen rata2 gengsian.. ehhehe.. sorry yak.. tapi ini based on experience loh..

Kadang kalo dipikir pikir kenapa duapuluhduahari laginya terasa lebih lama ya.. qeeqeqeq...
Yah,,, gw ga akan pernah menyesal punya Jacky dalam hidup gw.. Because I really in Love with him.. Thanks God, udah kasih orang terbaik yang pernah ada dan akan selalu ada di hati gw...

Duopuluahduominha menuju Walimatul 'Ursy
Duopuluahduominha menuju Ny. Jacky Setiawan
Duopuluahduominha menuju perubahan status menjadi "Married"
Duopuluahduominha menuju hukum halal buat ciumin jacky sepuasnya.. hahhaha..
Duopuluahduominha.... Semoga dilancarkan ya Allah.. Amiin..



No comments:

Post a Comment