Sunday, August 5, 2012

Jiah,, Batal deh :'( Semua akan indah pada Waktunya kan deee..

Hahhh, khirnya baru berasa enakan.

Udah semingguan ini gw tepar abizz.

Batuk, pilek, mual, demam, tenggorokan gatel.. keroyokan deh pokoknya menghampiri ini body.

Tadinya sempet curigation, secara gw telat bo.. 

Seumur umur blom pernah telat datang bulan nih. Sejak nikah siklus gw selalu teratur dan gw juga rajin nyatetin. Kebetulan di tabby ada aplikasinya gituh, jadi pas hari H seharusnya datang gw udah siap siap peralatan tempur pembalut wanita eh ternyata gak nongol nongol.

Ditambah lagi sama kondisi body yang engga banget. Ciri cirinya mana persis kaya orang lagi baru 'isi'  Waduh, itu senengnya dah seabrek abrek :D

Berharap bener bener telat.

 
H+1 blom dateng juga. Waaah, disetiap sholat gw selalu ada doa semoga memang ini anugerah dari Allah..

 
H+2, pagi pagi pas dikantor nge-flek pink. hadooh.. langsung gw search di inet. ooh,, katanya memang kalo jadi ya beberapa wanita akan mengalami flek. Flek ini gak bahaya karena ini tanda perlekatan embrio ke dinding rahim. Ya udah, gw masih santai dan tenang banget.. Masih puasa dong..

Menjelang sore,. Huaaa.....  deres ngalir… huhuhu.. sedihnyaa.. huhuhu…

Ternyata emang gw lagi telat ajee.. mungkin karena perubahan hormon atau apa gitu..

Yahh, batal deh punya dede bayi.  xixix..

Sempet nangis juga sih… (aseli cengeng banget gw kalo urusan kaya beginian..)

Apalagi warning udah mulai ada nih dari mama, huaaaaa… :’(

I also wanna have them mama… But mungkin Tuhan masih ingin kami berhanimun ria dulu..
Yeah,, gw yakin semua ada waktunya.. Semua bakal indah pada waktu yang benar benar tepat.. Pada saat gw dan Jacky memang bener bener siap untuk memilikinya..

So.. Do not Worry, Be Happy !!

Photobucket

No comments:

Post a Comment