Tuesday, April 30, 2013

35W1D : Cek Rongga Panggul

Yuhuuu..
Kemarin kontrol Baby S lagi ke hospital. Dan hasilnya mencengangkan.
Berat badan gw naik drastis gilak!!
3 kg hanya dalam 2 minggu dan Obgyn gw Dokter Enting langsung kasih warning. NO MORE SWEET FOODS and BEVERAGES. Huhuhuuhu..
Good Bye Susu, Good bye Morning tea, good bye bubur tepung beras putih, good bye Mocha Float. Good bye ice cream. Huaaaa... Paling gak untuk 3 minggu kedepan sampe Baby S lahir. 

Jadi..
Kemarin itu hasilnya :


Tensi : 100/80 (Masih normal, alhamdulillah)
Air Ketuban : Masih Cukup
Posisi Baby S : kepala di bawah mendekati jalan lahir. Jangan puter puter lagi ya sayang. Mimmy tiap pagi nungging nungging ampe sesak napas loh demi kamu.
Ukuran Lingkar Kepala dan tulang belakang : Normal. Indicated 36W5D

Trus pas udah ceki ceki sana sini, Dokter Enting bilang mau periksa panggul. Ehey.. Periksa apaan tuh? Gw disuruh buka celana.. xixixiix


 photo dirumah-nurina-merah-468.gif

dan tiba tibaaa.. Tangan si Obgyn masuk ke area genital gw. Huaaaa.. sakit gilak.. Untung Dokter Enting cewe yah. ahahahhah. Trus karena dia liat gw ketakutan en kesakitan, dokternya bilang "Relax ya bu, ikutin aja alirannya. Jangan dilawan" Hadooh.. Aseli, pemeriksaan yang ternyata ditujukan untuk mengukur besarnya rongga panggul itu bikin gw kaget. Kagak kepikiran ternyata caranya begitu. 

"Rongga panggul bagus, InsyaAllah cukup buat lahiran normal"

Hufft.. Alhamdulillah.. Semoga dimudahkan Allah ya sayang.. Biar kita cepet ketemu.

Pulang pulang diresepin Prenatin dan Alinamin F 20 biji. Wuih. Banyak juga. Pas gw cek di internet ada yang bilang kalo Alinamin itu biar mempercepat kontraksi. Gak tau juga ah. tapi gw ngarepnya emang Baby S lahir lebih awal dari perkiraan dokter. Syukur2 di wk 38 aja. Jadi sekitar 3 minggu lagi aja gitu. 

Pulang dari sono kita maksi dulu di Salero Basamo Penuin. Horee.. bisa nikmatin martabak mesir. Endaaaaang.. Jacky makan pake Ikan Bilis.. hohoho.. Maknyooss.. Kenapa gak kepikiran dari kemarin kemarin gitu buat makan disonoh kalo balik dari hospital. 

Tapi siangnya pas gw balik ngantor , ternyata bleeding. Gw kagett.. Ini darah apaan. Langsung buak inet. Oalaah.. ternyata normal kok kalo abis cek panggul jadi bleeding. Luka gitu deh pas tangan dokternya masuk. kan maksa. hahaha.. kalo yang gak dipaksa ya gak pake luka lah ya :D


Oom, tante,  aku bentar lagi ketemu Mimmy ama Pippy loh


Saat ini kaki gw bengkaknya makin jadi. ya kalo pas bangun bengkaknya kurang siy, tapi sore sore udah parah lagi. Duh, Badan udah berat banget. Jalan aja capeeee banget en gw kok kayanya ngantuk mulu. 

Gapapa deh ya.. 3 minggu lagi aja ya Babyku sayang. Yuk... Buruan ketemu Mimmy... 3 mingguan lagi yaaaa.... 


__,,__



No comments:

Post a Comment