Tuesday, April 23, 2013

34W1D : Kaki Bengkak en Bau Sepatu Buluk

Ayee...
Sukses dah kaki gw bengkak sebengkak bengkaknye..
Di usia kehamilan 34Weeks berdasarkan HPHT dan menginjak 35W untuk ukuran babynya ini, kaki gw udah gak jelas bentuknya. Huhuhu..
Kenapa bengkak?

Nah itu dia, kenapa? Katanya sih karena Baby tumbuh drastis membesar en menekan pembuluh darah. Makanya si kaki ini jadi bengkak. 

Pas hamil 4-5 bulanan gitu gw juga ngalamin kaki bengkak gini. Tapi kalo bobo gw tinggiin besokannya kempes lagi. Nah sekarang susah banget kempes. Jadinya kalo pagi masih rada gede aja. Ya ngga segede kaya pas malem siy, tapi tetep aja bukan ukuran normal.

Kaki siapa ini? hihihihi
Dan ini lah dia si kaki gw yang gw siksa seharian karena bawa beban dengan pertambahan berat 15 kg.. ahhahahahha.. 
So, Bagaimana rasanya? Gak enak banget. Toilet rumah gw kan masih yang jongkok gitu. Jadinya kalo gw pee kudu ngelipet mata kaki, en gak bisa. Huaaaa.. Gara gara kakinya bengkak. Kalo dikantor sih gak masalah ya secara toiletnya duduk. 


My Triset Buluk
Untungnya sepatu butut gw yang triset ituh masih muat muat aja dipake. Yang laen, hadoooh,, kaga muat. Jadilah ini satu2nya sepatu yang masih bisa gw pake ke kantor.. xixixi.. Permasalahan timbul waktu sepatu ini keujanan. Dan walhasil, dia jadi bauuuuuu sebauuuu bauuuunya.. Besokannnya kering siy, tapi baunya ngga ilang. Apek asem asem gitu.. huaaaa... Mau nangis bombay gw rasanya. 

Pren pren gw di FB sih suggest gw buat nuangin bubuk kopi kedalamnya. Ya ampun, dirumah gw kaga ada kopi, en gw juga males beli. Akhirnya kepaksa gw pake sepatu triset yang waktu itu GIFT ultah gw dari Jacky tahun lalu. Tapi ternyata sehari gw pake sepatu itu, gw lemess.. soalnya masangnya kan musti jongkok jongkok, secara doi ada cantelannya kan boo en ukurannya udah bikin jempol gw keluar alias ngga muat lagi.... Gatot lah intinya gw pake sepatu ijo itu.

Malemnya gw iseng nuanguin bedak yang buat deodorant kaki dari Oriflame. Ya iseng aja siy, secara baunya kan enak.. Kali aja nti dibedakin gini sepatu baunya juga jadi enak.. 

 photo keluarrumah-suyanti-hijau-468.gif

Pagi pagi pas gw mau pake.. voilaaaa... bau anyep sepatu gw itu ilang.. ahhahhahah.. jadinya kaya sepatu biasa lagi aja.. En akhirnya gw bisa pake lagi deh triset buluk gw.. wkwkk

Seneng dee.. Ternyata produknya Oriflame keren yaaaa.. 
Gak sia sia dah gw iseng beli bedak ini.

Kan gak lucuk kalo sepatu gw bau kopi. Ya kaaaan .. Ya kaaan :D

__,,__

No comments:

Post a Comment