Friday, July 6, 2012

Udah "HAMPIR" kepala tiga.. Cerita soal si baby en TargeT kedepannya..

Ini tulisan gw bikin kemarin sih sebenernya tapi berhubung sinyal si tabby ngadat kepaksa gw post di FB dulu,, n sekarang baru masuk blog deh.. ehehheh.. 

---,---

Yoyoiii...
Hari ini gw ulang tahun.. Duuh semakin tua..
Hahahahha

Iyahn nggak terasa umur gw hampir.. (Catet ya,, hampir) menginjak kepala tiga.

Wallanee..
Hmm.. Sedihnya sii pasti adaaa la ya.. Secara ntar itungannya udah jadi ibu ibu.. Hehehe

Weitts. Itung itungan jadi ibu, ya emang pantesnya gw sekarang harusnya dah jadi ibu.. Huhu.. Pengen... Tapii ya, gw yakin aja semua indah pada waktunya.. Yakiin bangett.. Yaa,, kaya dulu urusan jodoh..
Alhamdulillah gw termasuk orang yg sabar menunggu ya. Jadi menikah itu nggak hanya sekedar tuker status dari Ms. Menjadi Mrs. Buat gw menikah adalah merupakan hal sakral yg akan gw lakuin disaat gw bener bener yakin.. Sebodo teuing mah orang2 yg ampe bebusa mulutnya pas nanya2 kenapa gw lom nikah.. "Tunggu άƿά lagii.. Umur udah lanjuut.." Heloooooww.. gw masih 26 tahun lo waktu itu..
Dan menurut gw nggak ada batasan cewek harus menikah kapan.. Toh tiap orang punya target yg berbeda beda..   ada orang yg dalam otaknya cuma satu, ya urusan nikah menikah..   ada orang yg masih ingin berkarir dahulu.. Jadii buat elo elo diluar sana.. Berhenti deh bertanya "kapan menikah" ke orang orang yg belum menikah. Semua orang pasti pengen nikah.. Tapi gak   ada urusan juga kan kalo mereka musti ngasih tau  lo kapan mereka akan menikah..

Samaa banget posisinya sekarang.. Kalo dulu pada sibuk banget nanyain kapan gw nikah, sekarang giliran gw dah nikah, pertanyaannya berubah "kapan lo  mau punya anak" ... Hayyyaaa.. Sekali lagi gw bilang ya, masing masing kita punya target berbeda.   Ada yg urusannya  mau nikah langsung punya baby even keuangan gak mendukung..   ada yg pengen santai2 dulu nikmatin kebersamaan baru deh ngerencanain punya anak. Dan   ada lagi orang yg  mau mapan dulu baru niat punya baby.. Nah loo.. Jadi tetep kaan,, gak  ada urusan elo juga  kan gw habis nikah langsung punya baby ato nggak.. Buat gw pribadi, so far ya berusaha saja.. Nggak usah aneh aneh.. Santai saja nikmatin idup. Kalo pengen ya pengen.. Tapi kalo blom dikasih berarti memang kami mungkin belum siap di hadapan Allah.. Dan buat gw sih,, nikmati aja.. Sambil mempersiapkan kehidupan yg layak buat si baby.. gak kebayang juga sih, abis nikah langsung hamil sedangkan kehidupan masih morat marit.. bukan apa apa tapi kasian si babynya.. Pada saat kecilnya harus hidup dlm keterbatasan.. Meski kata orang rejeki si baby mah   ada aja, tapi gw sih realistis ajalah.. Toh jaman sekarang gak sedikit cerita disekeliling kita bayi gizi buruk.. Pertumbuhan gak sempurna.. Yaa.. Mumpung   ada waktunya kenapa gak dipersiapkan dulu aja kehidupan yg terbaik buat si baby nanti..

Hehehe..
Kok gw sewot amat yaa.. Ya gak amat sih, tapi bete aja kalo   ada yg suka nanya "kapan punya anak". Yg parah adalah komen setelahnya "wah, belum ya.. Lama juga ya"... Giling, minta gw timpuk tu orang pake sendal jepit.. Pliss deh.. Komen belakangnya itu lo... gak belajar rukun iman kali ya.. gak tau  kalo urusan mati lahir jodoh itu hanya Allah yang maha tahu..

Dan sekarang, kalo ada yg nanya begitu gak pernah gw jawab.. Hehehhehe...

Anyway.. target gw setahun kedepan.. Punya baby.. Why?? Karena ekonomi kami insyAllah udah lumayan.. Rumah udah   ada ..  insyaAllah bulan depan  mau renov dapur n teras samping. Jadinya baby gw nanti kagak perlu tidur mpet mpetan ama mak bapaknya..   Ada ruang keluarga biar dia bisa bebas merangkak kemana mana.. Hehehhe.. pokoknya gw mau baby gw nanti nyamaan senyamannya.. bisa kasih pendidikan yang bagus dan hidup layak deh intinya...

So.. 29 tahun gw hari ini..
InsyaAllah  mau ikut program setelah renovnya kelar.. Ini juga lagi nyari supplier kitchen set yg bisa terima made by order.. Secara gw mau belajar masak, so pengen punya dapur yg bener bener nyaman..

InsyaAllah tercapai..
Optimiiisss..
Semoga sebelum gw kepala 3, si babynya udah   nongol.. Udah   ada yg panggil gw mommy.. Hihiii. Kalo jacky gak  mau dipanggil papi katanya.. Maunya papa aja... Jiahh gak matching.., hahahaha tar anak gw mau gw ajarin panggil daddy aja .. Qeeqeeqeq

Anyway.. Makasiiih bgt buat yg udah ngucapin ultah gw hari ini.. Semoga doanya dijabah Allah..

Oh iyaa ultahnya gak dirayain special.. Tapi gw dapet kado special n dobel.. Sepatu triset ama blouse batik rodeo.. Keren deh.. Heeheh.. Cium basah ah buat cii ayank.. Wakakkakaka

Cerita lucunya pas semalam doi  mau kasih surprise.. Pas udah  mau boboo weker henpon doi nyala.. Trus tiba tiba dia bilang.. Selamat ulang taun.. Qeqeeqeq.. gw surprise gitu.. Doi langsung ambil kado yg disembunyiin diatas lemari.. (tau  aja kalo gw gak bakal nemuin disitu.. Tinggi banget boo) trus gw liat jam henpon, wakkakakkaa.. Masih 23.04 .. Doi lupa kalo jam di henponnya  kecepetan sepuluh menitan... Malu ni yee... Tapi gw seneng kok,, n gak nyangka bakal dikasih kado. Hahhahah,, dah gitu bungkusnya ya gitu deh,, ahahha,, ah gak penting,, yang penting kan isinya.. ya kaan,.. :D





Ini nih isinya.. sukaaaaaaa deeh... hehhehe.. luph luph ayank Jacky deeh...


Udah ah dah malem.. Saatnya popoooo.. Nite all.. ^_^
Happyyy ..

Emanglah gw gak salah pilih laki...
Makasih Lelakiku.. :-*

2 comments:

  1. waa, uni liaa juga ngeblog ya..
    tiara baru tau, bisa nih sharing2 ilmu blogging uni, tiara masih newbie sih, ehhehehehe..
    keren blognya uni :))

    ReplyDelete
  2. hehe,, thanks ya dear..

    iya,, suka nge blog udah lama sih sebenernya..
    udah punya beberapa dan ini yang terakhir,, yang lama lama keapus,, maklumlah ngandelin domain gratisan..
    ehhe,, sering2 mampir yaa

    ReplyDelete