Sunday, March 6, 2011

Sepatu Oh, Sepatu (1)

Hari ini ceritanya mo hunting sepatu...

Nyokap gw bilang "..sepatunya yang kulit ya, item, mengkilap, yang ujungnya runcing... yang kaya2 acara2 resmi gitu loh.."

Dalam otak gw langsung kebayang rhoma irama pegang gitar lagi nyanyiin lagu Judiiiiii,,,,!!! dengan sepatu yang mengkilap ituh...

Oh no.... "mom, bang jacky kan orangnya santai, biasa pake sepatu kets kaya aku.. gimana"..

"...apaaaaa??? kamu pikir itu acara ulang tahun, mo pake sket sket..... jangan bikin malu deh,,, masa atasannya jas, bawahnya sepatu sket???.. yang bener ajaa... pokoknya bilang ama Jacky, sepatunya yang formil ya.. oh iya, poto kalian mana?? kapan mau diurusin ini surat suratnya... lama lo ngurusinnya... itu kakaknya Jacky udah ngomong juga, kenapa kalian belom kirim potony... "

"iyaa,, ntar aku kirim... aku udah ada, kemarin udah dipotoin ama potografer kantor aku, kalo bang jacky blom,.. ntar bikin dulu.."

" ..pokoknya kirim cepet ya.. inget,, tinggal 2 bulan lagi lo,..!!.." suara emak gw wanti2 kita berdua.. Klik, telpon ditutup...

Dan hari ini, gw pun janjian ama Jacky, buat hunting sepatu.. berangkat jam 2 dari rumah,... tiba2 ditengah jalan dia nanya..

"..kamu dah pernah ke Sekupang blom??"

"Blom, kenapa emang.."

Trus taunya kita malah jalan ke sekupang, tanjung pinggir.. dst.. dst.. dst... daaaannn seterusnya... sampe akhirnya gw mulai ngantuk dan kita berinisiatif buat hunting sepatunya di Nagoya Hill aja..

Nyampe di NaHill,, tauknya malah muter muter nga karuan... ke ACE hardware,, liat maenan aer kesukaan gw.. trus moto2in bed set yang bagus2 banget di Ace, ketahuan nga mampu beli liat label harganya, ntar nyontek idenya aja deh... hehehhe...  ke toko2 nga jelas itu... ahhhha,, lupa ama tujuan utama... Pas lewat depannya matahari, Jacky juga malah jatuh cintrong ama baju obralan di matahari.. qeeqeq,, lumayan, buat pre-wed katanya... dan akhirnya malah beli baju ituh,.


Ini bed, gw sukaaa banget deh, tipe gw banget.. 5 jeti euy di ACE Hardware



Ide wardrobe nya keren nih, pentu geser, dikacain semua depannya.. Boleh untuk di contek..
Masih di ACE hardware



Nemu Jam ini di ACE hardware, Harganya 444rb ajah..
huii,,,, berapa karungberas tuh,,,
Yuk, yank, kita contek idenya aja, Bikin sendiri yukss.. !!


Unfortunately, koleksi sepatu di NaHill payah bangeettt,,, nga mutu, nga baguss.... sampe gempor kaki gw muter2in itu mall, kaga ada sepatu bagus sama sekali.. ahhhh,,, payaah.... 

Trus gw keinget sesuatu, kalo Jacky blom bikin pas photo,,, hm... akhirnya isenglah kita,, belagak jadi pembeli, liat2 koleksi jas, setelah milah milih... akhirnya ada satu pasang yang agak bagusan, and akhirnya kita coba di fitting room... And you know what.. gw pangling pas dia pake setelan jas komplit... cakep bangettt.. ahhaha.. suer.. sumpe.. ini gw nga boong.... calon misua gw ini beda banget kliatannya setelah pake kostum ituh... keren,,, ternyata Jacky bakat jadi orang kaya boo..... :p ... hahhahhha...


Pangling gw..


Trus yang ada, gw poto dia... bikin pas poto nih ceritanya... tapi kok  gw jadi pengen dipoto juga.. hahha,, akhirnya kita narsis2an di fitting room,, untung fitting roomnya super gede.. bisa taro cam di rak bajunya.. nyalain timer and then ... klik... klik.. klik... jadilah kita berdua bernarsis2 ria di ruang 2x1 meter itu... ahhahahah..


Super Duper Narsizz Abizz..


"ayank, ini bagus yah.. "

"iya, knapa, abang mau beli??"

"hm... celananya abang mau nih.."

"liat harganya dulu.. 229rb bang.. gimana.. "

"hm... lumayan,,, tapi mau dipake kemana ya celana kaya gini.. masa sekali pake doang biz itu jadi pajangan lemari??"

"hehhehe,, itu tau... udah.. sewa aja ntar.."

Abis itu jasnya dibalikin,,, espege eh espebenya  (abisnya cowo boiiyyy) nanya ...

"gimana mba.. jadi ambil..."

" mas, ini ukuran paling kecil ya? ada yang agak kecilan lagi ga, soalnya bidang dadanya kelebaran nih. .."

"nggak ada mba, ini M paling kecil, S stoknya abiss.."

"yah, mas, ga bisa diusahain,,saya suka banget yang ini "

"ga ada mbak,, maaf .."

"ok deh, makasih.."

Yess,, dengan senyum kemenangan, gw melenggang keluar,, ahhha.. jahat ya bo.. tapi emang kita lagi iseng sih... itu jasnya mahal banget soalnya.. pas gw intip label harganya 659rban gituh... yang atunya lagi 900 rban...busyetttttt,, lebih mahal dari tiket pesawat mudik gw.. ahahhaha... 

Nyampe diluar ternyata dah jam 6 boo,,,, jiah.... bijimane ini sepatunya blom dapet.. jacky musti begawe jam 8 malem... Hm.. kepaksa pulang deh,,,, 

Based on this exeprience, akhirnya kita decided untuk sewa ajah.. ahahah,, rugi beli, berat di ongkoss... qeqeeqeeq....

Tapi btw, tadi kan judulnya hunting sepatu kan?? 



Yang ada malah beli kemeja inih..... :p
Conclusionnya  adalah, ide beli sepatunya menguap entah kemana, ganti ama beli baju yang unplanned sama poto2 di fitting room.. hahha..... dan nyari sepatunya dilanjutin lagi besok.. qeqeeqeqeq,,,,,,!!!!







No comments:

Post a Comment