Sunday, March 27, 2011

Rempoong bo,,, Strezz gw..!!

Sebulan terakhir yang benar benar menyesakkan jiwa, bikin strezz euy.. Ternyata benar persiapan big day ini penuh tantangan dan rintangan... Ada adaaaa aja yang bikin susah... Gak Invitaton, gak wedding ring, gak kebaya... Hiks

Naseebbbb...


Invitation, ternyata susah nyari percetakan yang bisa mewujudkan ide invitation impian gw. Gw emang agak rese disini, bcoz gw ga mau pake template yang udah ada, akhirnya gw minta tolong temen gw yang di Jakarta buat bikinin designnya sekalian nyetak jadi gw bisa finishingnya.. Finishingnya emang agak2 ribet sih... ternyata ujug2 dia menghilang tanpa kabar.. hanya ngirimin message terakhir yang berisi design  dalam bentuk corel aja.. hiks.... tegaa....

Mirip tapi beda sama yag ini..

Wedding Ring, kegedean boo,, ga jari gw, jari Jacky.. mau permak, susye secara vendornya di China... hayyyah.. ini gara2 Jacky ga boleh pake mas... jadinya kita cari logam mulia lain, tapi bukan perak secara lama2 bakal buram dan bukan platina yang bikin berat diongkos... muahaall.. dan sekarang gw bingung mau di repair dimana.... lagian, kalo di repair di Indo, tulisan ukiran dalemnya bisa ilang.. hikss

Jacky ga bisa pake emas, jadinya cari alternative lain de.. Susye juga euy..

Kebaya, ini yang paling menyesakkan dada.. masa yang gw dapet ga sesuai dengan pesanan.... dimana2 orang beli kebaya itu ya karena liat coraknya bagus bukan karena warnanya sama2 putih ato merah... akhirnya gw balikin tu barang dengan wanti2,,, gw tunggu mpe 3 minggu lagi dengan syarat MUSTI SAMA DENGAN GAMBAR YANG DI WEBSITEnya dia... Udahlah muahalll (muahal menurut gw ya.. kalo buat ente2 mungkin aja segitu itu masih murah) Huff,, resiko jual beli onlen kek gini lah..

Kaga sanggup beli kebaya model begini.. Muahaalll... 

Blom lagi perbedaan visi gw ama mak gw,,, mak gw masih terpaku sama gaya konvensional yang maunya kamar pengantin itu kaya raja raja, ada banyak tirai dan warna.. padahal,sejak setahun lalu gw pesen itu furniture kamar,gw dah set biar seminimalis mungkin,,,, kaga pake tirai2 yang macem2... bednya cuma pake sprei putih tanpa renda2... trus ditengahnya ga perlu buket bunga atau bebek2an segede gambreng,. cukup bunga mawar idup aja yang di tebar...  pokoknya minimalis lah.... akhirnya mak gw marah.. huhuhu.. katanya selera gw jelek, hiksss.... dan beliau teteup keukeuh dengan gaya tirai menirai itu.. huaa.... kecowoooo.... gw ga sukaaa..... buetee deh.. ditambah lagi omelan beliau bilang gw beli lemarinya kegedean pake 3 pintu.... siapa yang mau pake katanya, kalian kan bakal pergi juga abis nikah.. yeee,, gw bilangan itu kan nantinya buat ibu juga,,, ga usah protes.. heheh,,,, langsung diem mak gw tercinta itu dibilangin gitu... 

Anyway.. gw pusing coy... tinggal 40 hari lagi itungan mundur gw..  dan semuanya blom pada berezzzzzzzzzzz...... Hufffttt... Semedi dulu kali ya.. biar dapet wangsit...

Okelah, gw semedi dulu... biar dapet pangsit eh wangsit.. babayyyy...!!!











No comments:

Post a Comment