Monday, March 7, 2011

Sepatu Oh, Sepatu (2)

Hunting lagi..

secara kemarin blom dapet barangnya... Berangkat dah agak siangan, bcoz gw musti nunggu Jacky bobo dulu, kecape'an dia biz gawe malam.. 

Jam 1an dah siap2 berangkat... tujuan kali ini Mega Mall batam, pencarian di Nagoya Hill kemarin bener2 mengecewakan.. sebelum ke Mega Mall mampir dolo ke Tiens Stockist, mo beli Vitality buat menghalau si pimple pimple di muka gw ini.. 
Sampe di MM, kita dah komit, kalo kita nga boleh hunting2 yang laen dolo sebelum sepatu buat Jacky dapet.. heheh,, tapi emang dasar lapar mata, sempet aja tu mata belanja ke box2 yang bertuliskan Sale 70%, hehehe... tapi kali ini, gw langsung tarik tangannya Jacky buat ke bagian Sepatu..

Dasar, kita berdua nga punya tampang buat jadi kalangan eksekutip, malah bingung begitu ngeliat sepatu2 kulit yang kinclong mengkilap ituh. hehhehe... 

"..ayank, kasih rekomendasi napa.."

Awalnya nyobain yang ini..
"..hahahah,, aku juga ga tau modelnya harus kaya gimana.. qeqeeq.. terserah abang aja lah,,, mau kek mana.."

Huaa,,, akhirnya ketemu juga beberapa kandidat pilihannya… floade, Mr. Kevin sama Pakalele,, Jacky jadi model gratis kali ini,, dengan pedenya jalan2 nyobain sepatunya.. akhirnya jadi bingung sendiri,.. mau pilih yang mana ya..??

Sempet juga nyobain yang ini,
Tapi moncongnya kaya mulut buaya,, ga jadi deh.. heheh



Sambil nungguin dia jadi model jalankucing (baca:catwalk) mendadak, gw juga nyoba2 high heels yang cantik2 ituh.. huaaa,,, setelah di liat di cermin ternyata kaki gw yang gw bilang bontet ini, ga jelek2 amat yaks.. ahahhaha… gw pikir, kaki dengan jempol semua ni ga ada bagus2nya kalo dipakein high heels…Kenapa high heels??? Karena because,, gw ama jacky beda 25 cm boo,,, gw ga mau kebanting lah, ntar  dia disangkain bapak bawa anak kan ga lucu.. qeeqeqeq…


Cantik kan kaki eike booo... :p
Tuh, pake item juga kereenn..
Siap2 keseleo makenya.. ahha
Wah, yang ini juga cantik...
Merah,, siapa takuut??



Tapi nyokap udah prepare sih disono,, entah bentuk apa lah sepatu yang bakal gw pake nanti, semoga bukan emak2 style.. hehhehehheh…..

Masa musti pake kek beginian biar ga kebanting ama Jacky?? Oh, noo
Back to jacky ya boo… dia tetep binun ama pilihannya sendiri…
Hehe,, gw bilang, Pakalele emang lebih mahal,tapi akan berasa beda rasanya dalam pemakaian dibanding Floade,, dan dia setuju sama gw.. pakalele lebih empuk en enak di bawa jalan.. ehheh ya iyalah,, duit ga bo’ong toh,, ada harga ada kualitas… kalo Mr. Kevin kemahalan boo,, heheheh,, lagian ini sepatu cuman dipake sekali,, biz itu boro2 dia mo pake lagi… mendingan Converse ama Airwalk ya yank.. qeqeqqeeq
Akhirnya dia pun mutusin buat beli si Pakalele… (untung ga kaya lele bentuknya).. 




Akhirnya beli yang ini.. Baguss... Laik dizz :)
Oh iya,,,, abiz itu kita sempet jalan2 lagi keliling area sepatu,, ehh dia liat sendalnya yang dulu dia beli.. yang sekarang ada di rumah.. hehhe,, tenyata sekarang discount 50%,, wah,, ayank dulu pasti belinya lagi discount 70% ya.. qeeqeqeq.. Mukanya langsung manyun gw bilangin gitu.. aahahah… Jujur aja deh,, gapapa kok.. suer deh… 


Discount 50%.. qeqqqe


 bayar dolo di kasir... :)


"....mbak ini kalo beli sepatu kanan bonus yang sebelah kiri kan??."


Abiz hunting si sepatu, ke KFC beli pesenan si Dian, burger,, hadooh, ngantri euy,, dah gitu burgernya pake acara nunggu,, ya udah kita putu2 dulu.. qeeqqeeq… 



Burgernya maaannnaa??

Narsizz dolo
  
Lagi putu2, Jacky ternyata liat anak cewe kecil, cantiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik banget dah.. ehheh,, kite jepret deh,, biar nanti kita bisa punya anak secantik ini ya yank.. amiinnn …

Dita cantik Banget sih

Laper coyy.. dan gw lagi ngidam makan pecel ayam.. tapi sore2 gitu mana ada yang buka,.. eh, jacky inget ada satu resto di lantai tiga yang enak banget.. Kesonolah kita.. ayam penyet Ria.. wow.. ternyata bener… enak banget ayamnya.. mana posisi restonya keren banget lagi.. langsung menghadap International Ferry Harbour yang ke Singapore.. hehehe.. tergantikan sudah pecel ayam otista.. kaga perlu ke jakarta lagi deh gw kalo lagi ngidam pecel ayam..




Enak Banget... 

Pelabuhan Int'l Ferry
Abiz makan , langsung balik,, rencananya gw kan balik ke bintan sore ini..




But, sumthin’ happened boo.. kunci motor ilang… dia lupa, jatoh, lupa cabut atau gimana.. huaa…. Gara2 grogi mo beli sepatu eksekutip malah keilangan kunci motor… nanya2 ama tukang parkirnya kaga ada yang nemu,.. akhirnya berinisiatiplah kita ke dalam buat laporan kehilangan di Informasi matahari en Informasi mega Mall… tapi ya itu.. tinggal cerita doang… gw dah hopeless…

Dan feeling gw bilang kalo, nga mungkin jatoh di mall… paling jatuh di parkiran,,, kita balik lagi ke parkiran dan nanya lagi sama tukang parkir yang lain.. eh nemuuuu,. Horee… akhirnya bisa pulang,, dan dengan full speed, gw sampe di Punggur dengan semangat dan selamat..

Duh, ayank, Im really appreciate your effort for our big day.. Gw bener2 bersyukur punya seorang Jacky.. He’s really amazing.. Dan buat gw,, dia adalah segalanya.. Ini pertama kali gw happy dalam hidup gw, tanpa ada worry sedikitpun.. dan karena apa?? ga usah dijawab deh.. .. Thanks God, I realized that he is Your big present for me. You have prepared him for me.. I believe it.. Gomawoyo ^_^





No comments:

Post a Comment