Thursday, March 3, 2011

Our First Date

Sebuah cerita..

Cerita gw dan dia..
dari manakah kisah ini berawal??
panjang euy.. butuh 40 hari 40 malem buat nyeritainnya.. Lebay.. qeeqeq..
Ngga lah, kisah kami ini baru saja dimulai..

Diawali dengan kekecewaan yang bertubi tubi yang gw alamin sepanjang tahun lalu... Menghadapi kenyataan yang gw dah mo mati rasanya kalo inget.. Pokoknya intinya tahun 2010 adalah tahun kelabu... penuh dengan kesedihan dan deraian air mata.. hehhe.. sudahlah... nanti malah membahas yang enga enga lagi,...


Okay..
eniwei... sebenernya cerita gw ama Jacky harusnya bisa dimulai dari dulu dulu.. nyesel deh, kenapa ga dari dulu dulu kita ketemu.. 

Seorang teman gw, yeni yang ternyata ga kuat ngeliat gw nangis darah melulu akhirnya berinisiatif mengenalkan Jacky. Dia bilang, ada kakak satu almamater kami yang sampe sekarang masih jomblo.. dan akhirnya kita berdua search si abang ini di facebook. Even nama Jacky Setiawan rada rada pasaran yaks (Sorry yank :p).. tapi gak sulit lah buat kita dapetin fbnya.. singkat cerita gw add dia,  approve.. temenan deh di fb... Yeni  wanti2 bilang, kalo Jacky orangnya rada rada pasif.. alias ga berani buat ngedeketin cewe duluan.. dan suggest dari dia lagi, gw musti lebih agresif.. ahay... benar2 menantang, dan gw suka tantangan itu.. Jujur, gw lebih suka ngejar daripada dikejar (cita2 jadi polisi yang kaga kesampaian).. qeqeeq... akhirnya kita jadi rajin komen2an.. eh sampe suatu ketika...

FBnya jacky di hack orang cuy... hm.. kesempatan dateng nih,inilah saatnya buat gw biar bisa kenal dia lebih jauh, akhirnya Yeni kasih no hpnya dia dan selama 1 jam kita intens sms telpon dan gw sibuk ngotak ngatik lappie demi menyelamatkan account FB si pujaan hati.. dan it has been done successfully... Fbnya dapet lagi.. dan sebagai gantinya, jacky janji bakal traktir gw ama yeni kalo kita main ke Batam.. yang seneng tentu aja Yeni, kecipratan.. xixixi..



Biar Hati Bicara
Liburan natal 2010 gw ke batam, 26 December 2010 kita ketemuan untuk pertama kalinya,. wow.... ternyata.. tipe gw banget,, qeqeeq.... cool, diem, ga banyak omong, ga show off, santai, dan yang pasti mukanya lebih muda dari umurnya.. hahaha.. Ini jujur loh,,,, kalo physically cungkring, 175 cm (ini yang bikin gw rada  minder awalnya), fashionable (sama, ini juga bikin gw sedikit minder, secara gw cuek banget kalo urusan baju membaju), trus yang pasti jago karate... pemegang Dan II Amura Karatedo Batam.. hehehe.... beda aliran sama gw, tapi bolehlah..


Foto Pertama Kita di Mall Kepri cuy..
Dua hari full kita lewatin bareng.. Fortunately, rumahnya yeni dekeeet banget sama rumahnya dia, jadi ga bikin susah buat kita ketemuan... jalan-jalan ke barelang, giliiing ini pertama kalinya gw pacaran di jembatan (pacaran,,,?? kan blom jadian.. ahhah), padahal gw dulu suka ngetawain pasangan2 yang suka nangkring di jembatan buaran sonoh... trus kita  ketempat mayang, trus nonton bareng final AFF yang permainan Indonesia memalukan sekali itu.. sampe akhirnya gw dianter balik ke rumah yeni.. 



Kalo ini, pas lagi 'mamantiak' di Barelang Bridge 


Gw ngerasa udah lamaaaaa banget kenal dia, ga tau kenapa.. dan gw yakin banget dengan perasaan gw kali ini.. langsung klik gitu loh.. serius ini.. ga kaya yang sudah2,,, kalo yang dulu2 berasa ada sumthin' yang salah pada saat jalan pertama kali.. tapi dengan Jacky beda..  bedaaaa bangett..


Please do not let me waiting too long.. :)


Itu kata2 gw yang cuman mampu tertulis di FB tanpa pernah terucap ke dia..
Tembak gw dunk.. hahahahahaa...





No comments:

Post a Comment