Friday, March 18, 2011

Cukup Gw Yang Pernah Jadi Manusia Bodoh..!!!!

"..kalo ketemu dari dulu, pasti dah nikah dari dulu.."

Yakin.. elo mau nunggu?? hehhehh...

Yap.. kadang gw kepikiran gitu.. hihi.. pemikiran yang salah sih sebenernya.. karena semua itu udah ditentukan dari Yang Diatas, udah ada qadhanya...dan seperti yang orang2 bilang, semua itu akan indah pada waktunya.. And, I really believe this quote... siapa itu pengarangnya.. kenalan dunk... :p

Tapi, setidaknya apa yang gw alamin, bisa jadi pelajaran buat kita semua,, buat reader blog ini... buat siapapun.. setidaknya.. jangan lagi ada yang ngalamin apa yang gw alamin.. Okay...

Waiting for someone more than 5 years,.. ga ada kejelasan.. ga ada progress,, ga ada plan.. berhati2lah anda.. khususnya buat para cewe yah,, kalo situasinya udah mendekati seperti ini,... Be aware.. jangan sampe anda menjadi korban seperti saya ini.. Cukup gw aja yang ngalamin.. Jangan percaya kata2 manis... Dibawah ada sedikit tips buat kamu kamu sekalian, biar bisa ngeliat dengan jitu cowo2 yang agak2nya cuman manfaatin of having fun doang sama kamu. Check it out..!!

1. Relationship Goal
Dalam membina suatu hubungan, pasti ada tujuan yang ingin dicapai.. Entahlah mo berakhir happy ending dengan menikah, atau cuma pengen kenal aja, atau cuma pengen ubah status fb jd relationship.. pengen bangga punya pacar doang, atau cuma buat having fun aja... hihihi... tergantung masing2 orang ya, kalo gw sih tipe orang serius menjalani suatu hubungan.. sejak punya pacar pertama tujuan akhir gw nikah sama dia..  heheh.. tapi mungkin blom kesampaian.. Nah buat kamu2 yang tujuannya nikah, fokuslah pada tujuan itu... okay..

2. Jangan Gampang Percaya
Nah ini nih yang musti digaris bawahi... JANGAN GAMPANG PERCAYA sama omongan cowo kamu,, jangan percaya janji2 manis lah... Sebaik apapun dia, secinta apapun lo sama dia,, jangan segampang itu percaya... kalo dia bikin janji.. lihat.. ada implementasinya ga?? ada progress ga?? kalo cuman ngemeng doang mending lo buang jauh2 tu cowo.. buang umur, buang tenaga ngadepin cowo kaya gitu.. kalo dia serius sama lo, dia bakal berjuang setengah mampus buat kalian.. kalo cuman bilang "iya dek, kita nanti bakal nikah..." DO NOT EVER TRY THIS AT HOME..." eh salah ding,, kamsud gw "DO NOT EVER TRY TO BELIEVE HIM...." 

3. Jangan Kelamaan Nunggu
Buat kamyu kamyu yang pacarannya udah ke arah serius.. hm... jangan nunggu lebih dari 2 tahun tanpa kejelasan.. Cukup gw yang nunggu lebih dari 5 tahun tanpa kejelasan... lebih dari 2 tahun, tanya... Gimana nih.. seperti yang Armada bilang.. "mau dibawa kemana hubungan kita".. Lo pantes kok buat nanya dan emang lo harus nanya... emang mau jadi tukang tunggu terus..??

4. Pengenalan ke Keluarga
Ini juga musti diwaspadai... Kalo dalam masa lebih dari 1 tahun lo blom pernah dikenalin ke keluarganya sedangkan kalian ada plan buat nikah (Plan disini sih janjinya dia).. waspadalah.. tagih ke dia buat ngenalin lo ke keluarganya... Cukup gw yang jadi orang super sabar yang nungguin lebih dari 5 tahun tanpa pernah dibawa ke keluarganya... hehhehe.. Jangan sampee lo mau aja dikadalin dengan omongan .. "iya, nanti kalo kita dah siap, kita dah punya duit, kita dah siap semua, kita bakal dateng ke klg aku bareng2..jadi mereka ga bisa menentang kita, mereka tinggal setuju"  BULLSHIT itu semuanya... jangan pernah percaya deh lo... karena yang namanya pernikahan itu bukan antara lo sama dia doang tapi juga antara keluarga lo sama keluarga dia.. jadi klg dia juga musti tau siapa lo dan sebaliknya.. Jadi nga mungkin instant... Waspadalah ya..

5. Beda Agama
kalian boleh aja berjuang untuk hal ini,.. tapi kalo lo cuman berjuang sendirian untuk masuk ke lingkungan dia... itu gak fair.. Tinggalin deh cowo2 kaya gini...

Okay,,, segitu dulu deh yang bisa gw share.. based on experience yang gw punya..

Jangan sampe lo ngelewatin sekian banyak tawaran yang menggiurkan dari cowo2 lain yang jauh lebih serius ke elo cuman gara2 lo buta sama cinta.. buta ga bisa liat realitynya.. jangan sampe kaya gw yang bilang kaya gini ... "..kalo ketemu dari dulu, pasti dah nikah dari dulu.." ke Jacky.. (dalam hati sih bilangnya..) :D


Selamat Berjuang..!!

No comments:

Post a Comment