Wednesday, March 9, 2011

Poto Buat Buku Ijo 'n Coklat

Urusan foto foto dan surat surat sama media pemerintahan memang rada ribet.. Tapi ga ada pilihan lain, mau ga mau harus ikutin aturan n jalur yang udah ditetapkan pemerintah..
Dan untuk big plan kita kali ini, untungnya keluarga kita di Padang dah siap sedia membantu.. Kita cuman bertugas buat nyiapin KTP plus pas photo..

Tapi masalahnya sekarang, pertama.. Jacky nga punya KTP Padang. hihihi.. nga diakuin lagi dia sebagai orang padang.. qeqeeqe.. trus yang kedua, kita sama2 ga punya pas photo terbaru.. hihihi..


So, how ha???



hm.. based on the previous story numpang bikin pas photo yang gw release beberapa hari yang lalu, foto Jacky gw coba edit pake si sotoshop... tapi emang dasar gw nga jago.. hasilnya malah jadi kaya ginih... 


Ini hasil editan gw cuy...


Trus karena gw ga pede, akhirnya gw kasih picnya ke mas onel, photografer prof yang ada di office gw... dan di editin hasilnya jadi kek gini..


Hasil Editan Mas Onel..
Keliatan banget gw masih amatiran sotosopnya.. hihihi... yang punya mas onel lebih fokus cuy... dah gitu warnanya lebih tajam... sedangkan yang punya gw.. hehhehe.. no comment deh..

Trus, gw emang da lama minta tolong ama mas onel buat di putuin di kantor buat kepentingan moment besar ini.. dan Jum'at pagi kemarin sebelum dianya balik mudik ke jawa, gw dipoto di studio mini fume hood.. hehhehe... beginilah hasilnya..


Emang dasar cakep :p
tapi pas gw teliti ternyata jilbab gw jelek banget masangnya yang disebelah kiri.. menggembung gitu kaya orang sakit gondok... akhirnya dengan sedikit ilmu dari sotoshop gw yang pas2an.. gw gosok2 lah pic itu yang hasilnya jadi kek gini..


Ini sedikit sentuhan sotoshop hasil gosok2 tangan gw..
gondoknya ilang. hihihi.. trus bros gw yang compang camping karena matanya ada yang ilang gw tambal pake sotoshop.. ihihihihi.... nipu yaks.. qeeqeqe.. gpplah... yang penting emang dasar gwnya cantik..

tapi masih ada yang jadi ganjalan.. itu bajunya bikin gw jadi ndut... sebenernya gw suka banget baju itu bcoz itu Jacky yang milihin buat gw... katanya gw musti punya baju yang berwarna cerah, karena selama ini baju gw item mulu warnanya.. hihihi... dan itulah akhirnya satu2nya baju super feminim yang gw punya.. tapi lengannya blom sempet dipermak dan alhasil gw keliatan jadi ndut banget... padahal gw tu aslinya slim loh.. :D


ga percaya?? liat aja pic dibawah..


Tuh kan.. "SLIM"
Ini, picnya juga taken by Mas Onel.. Kurus kan akyu.. :D .. sengaja poto pake baju ini untuk kepentingan ID Card gw di kantor, yang lama udah ancur.. tapi pantes ga yah kalo ini pic terpampang di "BUKU IJO 'n COKLAT" ituh??? hihihih....

Thanks so much buat mas Onel... yang udah baiiiiiiiiiiiiiiiiikkkkk banget  ngeditin putu2 gw... Thanks ya mas,,, ga sia2 ESCO punya photographer sekeren mas Onel.. hehehe..... Juga buat Mas Lukman yang udah jadi Tutor Sotoshop gw beberapa hari ini.. Thanks so much mas..

Semua putu2 diatas akhirnya hari ini dengan sukses gw kirim ke mamanya Jacky.. biar mama  bisa liat Lia cantik ya ma.. ^_^ ... hhhihi... Plus KTP gw juga dah dikirim ,. (nga tau ntar naek pesawat gw bakal kasih unjuk apa,,, pasport mungkin bisa kali ya)... Sedangkan Jacky, akhirnya sepakat bikin KTP baru lagi di Padang.... wah.. wah.. ayank terdaftar lagi dunk jadi orang Padang.. :p

No comments:

Post a Comment