Monday, October 8, 2012

6W : Gak boleh Makan Seafood

Sore tadi , mendadak dangdut lagi ke Obgyn.. Hihii.. perasaan gw kalo ke obgyn mendadak mulu yah..

Abisnya dokternya kasih kabar mendadak juga siih... 

Tadi jam 2, gw di sms ama orang kliniknya, katanya di klinik rujukan office hari ini obgynnya dateng. Siang sih datengnya. Tapi gw coba coba aja ke kliniknya pas pulang kantor tadi, sapa tau obgynnya masih ada..

En ternyata masih ada.. hihi..

Ya udah daftar. Pas gw nunggu dipanggil ternyata obgynnya keluar mau pulang.. jiaaah,, untung aja receptionisnya bilang masih ada satu pasien lagi. Dan karena dokternya buru buru, surat rujukan dokter umum juga langsung diurusin ama staf kliniknya.. Jadilah gw masuk ke ruangan obgynnya.



"Sore Bu..."

"Sore dok, saya lagi hamil 6 minggu. tapi akhir akhir ini sering keputihan dok"

"periksa dulu ya bu"

Langsung aja gw disuruh tedoor...dikasi jelly perutnya. USG.. bentar doang gak sampe 20 detik, trus si dokternya bilang "Sehat aja nih"

Truss udah.. wuih cepet amat.

"Babynya yang mana dok"

"Itu di layar USG bu, yang warna item, itu kantung janinnya"


Halllo my baby :)


Horeeee.. sekarang udah keliatan pake USG perut.. uhuy.... senengnya...

"Keputihannya diobati ya bu, ada keluhan lain?"

"Masih boleh naik motor ga dok?:"

"Yang penting jangan sampe kecapean aja"

Owwh,, means gw masih boleh naik motor sendiri ya.. hehehe..

"saya kasih vitamin en obat keputihannya, jangan makan seafood ya"

"owh,, itu seafood ya dok.. Iya beberapa hari ini saya suka makan cumi"

OOOOhhh ternyata itu toh masalahnya... Panteeess
Photobucket

Trus gw keluar disuruh ukur tensi, disuruh balik sebulan lagi. Jiaaah gak dikasi poto USGNya :(

Pas lagi nunggu diukur tensinya, gw keingetan, napa gak gw poto aja itu screen.. gud idea,, bergegas gw balik lagi ke ruangan obgyn. en untung alat USGnya blom dimatiin.. Klik,, jepreeet.. dapet deh.. hihihi.. seneng liatnya,,

Keluar lagi ngukur tensi ternyata baiik baik aja. Tensi gw normal. Disuruh ambil obat dikasih amoxicillyn en Etabion masing masing 10 biji.. Dikit banget vitaminnya yah.. Jadinya mikir mikir lagi,, bulan depan gw ke klinik Enting aja apa ke klinik kantor ini yah?? Emang disini gratsi tapi pelayanannya juga sedanya kaya gini.. 

Hmm... demi my baby bolehlah gw milih ke enting lagi bulan depan.. jadi gw bisa 2 kali sebulan kan periksanya...  yang atu bayar yang atu gratis.. Bolehlah..


Hihihi,, gak sabar 2 minggu lagi ke klinik Dr. Enting buat periksa perkembangan my baby berikutnya.. Yang sehat ya sayaang.. Mommy bakal lakuin apaa aja yang penting kamu sehat en setelah lahir nanti bisa jadi anak yang cerdas.. Amiiin




No comments:

Post a Comment