Sunday, December 23, 2012

Nyari Freezer

Berbekal ilmu dari internet akhirnya dari semalam gw coba hunting hunting freezer. Semalem sempet datengin gerai Electronic Solution yang di Mega Mall Batam Center, tapi gak satupun freezer mereka jual.

Pagi tadi gw coba ke Surga ElectronicNagoya Hill, awalnya sempet kecowo gitu deh ama pelayannya.. Mereka bilang gak ada en gw malah ditawarin chest freezer gitu,, ya elaaah, emang gw mo jualan es krim? Langsun lah gw bilang No.. Tau tau dateng kokonya,, ternyata ada freezer merk sharp. Bagus sih,, ada 6 rak ya,, tuzzz harganya 2,1jeti. Cuman gw masih sangsi aja. Tadi sempet ukur jarak rak satu dengan yang lain sekitar 12cm gitu.. Mo gw pasin dulu ama botol You-C. Kalo muat baru deh gw beli..

Ntar juga mau cari cari lagi,, kali aja ada lagi merk laen selain sharp dengan harga yang lebih kompetitif...

Huu,, capek juga yaah, tapi demi dede baby.. Apaaa aja bakal gw lakuin.. Heheheh...

Sent from my Samsoon Galaxy Tabby imut imut kaya marmut..!!

No comments:

Post a Comment