Saturday, June 29, 2013

Test lagi

Ini sebenernya mau ngetes aja sii, postingan gw ini masuk ke blog ato engga. Secara gw sekarang udah pake layanan bebe yang ada push emailnya. Biasanya kan cuma pake yg paket gaul doang cyiin.. Hemat suremat pedit suredit.. Wakakaka.. 

Ya abis mau pegimane lagi.. Gw gak terlalu sering imel imelan pake bebe. Hampir setiap saat gw duduk di depan komputer yg notabene mampu memuaskan hasrat gw berinternet ria. Wkwkwkwk.. Jadinya gw cuma pake paket gaul dimana fitur blackberry yg kepake ama gw ya cuman bbm dan facebook doang.

Trus, kenapa sekarang gw malah pake push imel en browsing lagi di bebe?


Yang pertama, karena gw sering bengong kalo pas nyusuin baby shaq. Tau kan, anak gw atu2nya ini sekarang lagi memasuki fase rewel. Maunya digendong trus, ato maunya ngASI sepanjang hari. Keder lah emaknya. Makanya gw butuh sesuatu yg bikin gw sibuk, jadi sakit pinggang gegara tiduran sepanjang hari gak berasa. Dia suka bgt ngempeng. Lagi tidur mata merem tapi mulut gak berhenti komat kamit ngenyot gentong ASI nya. Hahaha. Kalo pake tabby, rempong banget gw megangnya. Ini anak kadang kali ngASI suka melet melet gak keruan. Kaki diangkat angkat, puting ditarik tarik.. Boro2 megangin tabby, BB yang seuprit aja dia protes. 

Trus yang kedua, kebetulan si XL ada paket Full Biz Lite yang harganya cuma beda ceban dengan paket gaul. Kalo paket gaul pan 49rb, nah yang full biz ini 59rb sebulan.. Padahal fitur yg didapat jauh bgt lo. Paket gaul cuma bisa bbm en sosmed, nah kalo full biz selain dua layanan td bisa browsing dan push email. Cuma sayangnya push emailnya tuh email account BB XL. Akhirnya gw create lah email account xl yg gw pake buat ngeblog ini. Sedangkan email dari yahoo n google gak bisa didaftarin ke fitur push email. Tumben si XL ini lagi baik ngasi paket murmer.. Secara doi kan operator pedit nan mahal gilak.

Tapi ya sutralah, yg penting sekarang gw bisa browsing walopun ga puas2 banget secara si pearly ini aplikasi memorinya kecil jd kalo dipake buat buka web yg gede memorinya, si browser langsung collapse alias crash. Hahaha.. Ah gpplah, gw pake bebe cuma buat ngalor ngidul plus bisnis doang kok.. Makanya gw gak pernah tertarik beli BB yang 5 juta ituh.. Mending duitnya dipake buat backpack ke negara tetangga beli clodinya Baby S.. #eh

Eniwei, dah panjang aja ni tulisan gw. Singkat kata singkat cerita ini postingan gw tulis lagi tiduran dikasur sambil kaki ngegoyangin tali ayunan si abang. Untung juga pake pearly ini, bisa ngetik di satu tangan aja. Hahaha..
Mari kite liat, postingannya sukses apa kagak. Jreng jreng jreng.. 


Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Powered by Oriflame!!


No comments:

Post a Comment