Wednesday, July 25, 2012

Cerita Tentang Mantan.. Menangislah Sekarang ^_^


Cerita tentang mantan,,

Loh,. Kok cerita mantan sampe dibawa bawa kesini. Iya, karena bagaimanapun kehidupan masa menikah pasti gak enak kalo masih digangguin oleh cerita mantan.. hehe
KOk gw tiba tiba nulis ginian.. ??

Iya.. pagi ini gw dikejutkan oleh 3 pesan yahoo messenger yang tiba tiba muncul di layar si tabby. Biasnaya kan banyak tuh ya, spam yang cuman nginvite2 buat masuk web ini itu.. nah. Gw pikir yang satu ini juga sama.. karena kemarin2 sering banget spam dengan nama yohan** blab la.. jadi gw pikir ya ID yang ini juga spam.. secara seinget gw itu ID si orang itu udah gw block.. Mulai dari G-Talk, Ym en semua sosmed yang lain..
Pas dibuka ..


“makasih udah dtg di mimpiku, oh met ultah semoga bahagia selalu   Sukses selalu  God always be with u”
Dan oneeeeng,, gw lupa kalo ym nya dia itu, ya ID chatt yang lagi tampil di screen gw pagi ini..
Ini jantung berasa berdetak… Ini orang masi idup yah? Oh megood..

Aseli,, dan langsung gw bales..

“Listen!!!!! Please do not ever contact me again.. It just make me crying. Not because I Lost you but I still can not believe that the person that 'the one' who I believe lying to me for many years.. So, i have my real life now, so please... I want to enjoy it. Without anything about you.. Without everything regarding your self. Honestly, I can't forgive it all.. I built my life now crucially. Jadi tolong, saya bangkit dari ketepurukan bukan hal yang mudah. Whether it so easy for you but I'm not.. Tolong hormati hidup saya!!!!”

Gak berapa lama abis itu muncul lagi balesan di screen gw
“Okaaayyy ndut makasih peace”
Helloww,, itu masih pake panggilan sayang dia ke gw..  
Gw langsung pencet tombol menu si Tabby, Click More Click Block user.. wah.. legaaa rasanya.

Wah.. Kejam ya..

Iya, memang harus kejam kalo gw mau nyelametin rumah tangga gw, kalo gw mau tetep survive dalam hidup gw, kalo gw masih ingin hidup gw yang indah ini terus berlanjut..


Kenapa?

Bukan karena gw masih cinta, bukan karena gw menyesal kehilangan.. Tapi gw gak mau semangat hidup gw down lagi hanya gara gara manusia itu muncul lagi dalam kehidupan gw. Yang bakal ngingetin gw ke masa yang sangat sulit, masa ketika gw kehilangan semuanya.. pokoknya parah banget dah kalo diceritain.. seumur2 baru kali itu lah gw keilangan semangat kerja. 

Gw udah hampir dua tahunan gak denger apapun tentang dia dan ini sangat membahagiakan gw. Gw ngerasa tenang dan damai banget.. Dan gw gak ngerti apa untungnya buat orang itu sampe pm pm gw via ym.. dan kok dia bisa tau gituh ya kalo ymnya lupa gw blokir. Gak ngerti lah apa maksudnya, gak penting juga,... Yang penting adalah... 

Gw gak mau semua ketenangan itu terusik. Sudah cukup semuanya. Dia satu satunya orang didunia ini yang gw harapkan untuk gak pernah ketemu di sisa umur gw.

Gw disini juga karena orang itu.. gw hengkang dari kota megapolitan itu juga karena dia. Dan gw rasa udah cukup dia menyiksa kehidupan gw selama bertahun tahun. 

Walaupun akhirnya gw mensyukuri semua itu sehingga gw bisa ketemu seseorang yang benar benar jauh lebih baik. Yang mampu menjaga gw bukan hanya urusan menjaga hidup gw tapi juga keseluruhan hati gw. 

Walaupun akhirnya gw lega karena bisa hengkang dari kota “penuh neraka” itu dan menemukan kehidupan yang super damai disini.. Alhamdulillah untuk semuanya. *kenapa gak dari dulu ya gw kaboor dari situ.. xixix..*

Dan gw harus jaga semua kehidupan gw saat ini agar tetap termaintain dengan baik.

No more everything about him.

So,, Buat kamu kamu mungkin peristiwa putus cinta itu adalah peristiwa yang biasa aja mungkin merasa agak aneh dan berpikir kalo tindakan gw yang ini berlebihan.. Buat gw putus cinta sih juga biasa ya,,. sama mantan mantan gw yang lain sih hubungan gw so far baik baik aja.. Tapi untuk yang satu ini case nya lain.. Karena cara berakhirnya hubungan itu penuh dengan kebohongan. Itu yang gak bisa gw terima. Dan biar hidup tenang, memang lebih baik jika langsung closed semua hal tentang orang itu. Gak ada untungnya juga toh kenal dengan seorang pembohong.  Sangat bagus sekali kalo itu orang juga ngerti. Dan bisa memahami kalo ini adalah pilihan gw, keputusan gw.

Semoga orang itu tahu dan mengerti…. Kalo apa yang telah terjadi gak bisa ditebus hanya dengan satu kata “MAAF” saja.. Gak akan bisa… Sampai kapanpun, gak akan pernah bisa… 

Photobucket
Buat temen temen deket yang sempet baca dulu message gw via MoekaBoekoe untuk gak kasih info apapun tentang orang itu, sampe kapanpun masih tetep berlaku yah.. Makasih yang udah bantu untuk jaga perasaan gw.. Makasiiih banget. 

Dan pesen gw untuk kamu kamu yang lagi terpuruk juga gara gara seseorang.. Menangislah sekarang.. Sekuat kuatnya sepuas puasnya.. Semampu yang kamu bisa... Asal besok pagi kamu langsung block accountnya, langsung hapus contact numbernya, Ganti email FB atau twitter kamu biar dia gak bisa search kamu. Matiin semua no hp kamu.. even cantiiik (dulu gw punya 08170030000 yang akhirnya chipnya gw patahin karena gw gak mau orang itu call gw lagi).. lumayan kamu bisa berburu nomer cantik lagi kok.. Trusss... Jangan sampe lupa block juga G-talk atau YM accountnya (ini gara gara gw lupa blokir YM itu orang, malah kejadian begini), trus pesenin temen temen lo yang juga temen temen dia biar gak pernah kasih info apapun tentang orang itu..

gak mudah memang,... Gw butuh waktu 1 tahun lo untuk bisa ngelakuin semua itu.. tapi dengan tekad bisa kok.. Motivasi diri kamu bahwa kamu worth buat orang yang jauuuuh lebih baik..

Inget,, Yang namanya pelangi itu munculnya setelah hujan.. So,, gak pa pa kok basah basahan sekarang,,. Asalkan besok kamu bisa berkebun dengan pelangi dan sinar mentari menghiasi langit rumah kamu..

Ganbattteee....!!!

*Yang lagi patah hari boleh konsultasi langsung ke gw :D*




No comments:

Post a Comment