Monday, May 27, 2013

Sectio Caesarea

Akhirnya gw harus nyerah pada keadaan.

Ya, setelah konsul ke dokter hari ini, diputuskanlah kalo Baby S kudu lahir dengan sectio caesaria alias Operasi Caesar.

Sebenernya dari sharing ibu ibu AFB juga udah ketahuan sih, kalo kasus pre-eklamsi yang gw alami ini bakal berakhir dimeja operasi. Tapi, ya gitu deh... Masih berharap normal sih gw.. huhuhu.

Dan inilah hasil konsul tadi siang. Sangat mengejutkan.


Tensi : 120/90 
BB : kurang 1 kg dari minggu lalu

So Far, Lingkar kepala Baby S nambah even badannya gak drastis drastis amat naiknya.



Cek rekam jantung Baby lagi dan Alhamdulillah hasilnya oke punya


Tapi Booo.. pas cek urine, proteinase gw nambah jadi positif 3.. Inilah di penyebab gw kudu sectio. huhuhu.. Pre eklamsia berat booo..



Dan akhirnya meluncurlah surat pengantar sectio ke bagian bersalin untuk malam ini.




Anyway... Semua serba tiba tiba kan ya..

Hm.. Oke deh,.. Saatnya menabahkan diri... Semua buat Baby S dan keluarga ini. Doakan gw ya.. InsyaAllah beberapa jam lagi baby S bakal lahir :)

Ganbatte!!!

__,,__

No comments:

Post a Comment