Monday, May 20, 2013

Lemari Baby

 photo kris-abu-300.png Hari ini hari pertama gw libur kerja karena cuti hamil. 

Selama ini sempet bingung, mau ditaruh mana baju bajunya Baby S, secara gw gak punya lemari lagi. Gw butuh container yang banyak lacinya secara bajunya Baby S pasti imut imut kecil gitu kan bo yaa.. Jadinya selama ini gw ama Jacky huntinglah dari mall ke mall, toko ke toko nyari container yang pas buat Baby S. Tapi gak nemu nemu. Sempet juga ke Informa yang di Nagoya Hill Plaza, en gw sempet nemu lemari yang kayanya sih cukup oke nih buat perlengkapan anak gw nantinya. Tapi pas liat pintunya yang ternyata bolong bolong, jiaa.. patah semangat deh gw. Debu bakal bebas banget masuk kalo gitu mah. En harganya lumayan. Sekitar satu jutaan. Batal deh.

Yang beginian 1 jeti di informa

Tyuzz.. mikir mikir lagi. Terinspirasi dari laci stationary gw dikantor yang futunya sempet gw upload di instagram en fesbuk. Akhirnya keingetan Filling cabinet yang ada di rumah kita. Kan isinya gak penting penting amat. Akhirnya gw inisiatif deh tuh.. Napa gak gw bikin partisi sendiri aja di kabinetnya. Jadi equipmentnya Baby yang imut imut itu fix di masing masing partisi. Gak perlu khawatir lagi berantakan karena udah punya kolom masing masing...

Ini die penampakan stationary gw dikantor. Rapi kaaan
Ahaa... 
Akhirnya misi itu gw jalankan hari ini.. Dibantu Jacky tentunya yah. Mana kuat gw ngerjainnya sendiri ngangkat ngangkat barang gitu. Pertama semua perlengkapan Baby S dipretelin dulu. Taroin kasur, aseli berantakan.

Kaya kapal pecah
Trus, gw potong potongin deh tuk kardus bekas AC. Disesuaikan dengan ukuran barangnya. Partisinya direkat pake selotip kertas biar kuat dan Bagian atasnya juga dilapisin selotip kertas biar ngga tajem.

Nah ini lah hasilnya ...

Taraaaa..........!!!
Akhirnya bisa memanfaatkan Filling cabinet ini dengan maksimal
Filling cabinetnya sih ada 5 level. level paling atas juga gw partisi pastinya. Tapi sengaja enga di foto isinya, secara penampakannya underwear gw ama Jacky semua. Xixixi..

Ini Filling cabinet level 2. Isinya Celana panjang, celana tutup, Singlet, celana pop dan aksesories kecil kaya kaos kaki dan topi


Filling cabinet level 3 diisi kain bedong, baju lengan panjang en lengan pendek.


Di level 4, ada berbagai aneka Clodi. Itu yang merah yang baru aja diterima hari ini. MMK merah snap. Ngejreng deh.. xixiix.. So Far clodinya Baby S udah ada 8. 4 biji impor, 4 biji lokal. Cita citanya sih pengen punya 20 nih. Nyicil.. Biar bebas pospak.. InsyaAllah.. Oh iya, si AOR alias Alas ompol Renata juga disimpen di level 4 ini ya.


Dan inilah level 5 terletak paling bawah. Isinya keperluan Baby S yang engga rutin ato yang blom bakal kepake sampe umur tertentu kaya jumper jumper plus kosmetiknya ya. Paling berat nih lacinya makanya ditaruh paling bawah.


Alhamdulillah, rumah gw jadi sedikit lebih rapih deh sekarang. Yang masih ditaruh diluar kaya sterilizer, baby bather en perlengkapan ASI deh. Semoga si tukang yang renovasi ini kerjanya cepet jadi semua bisa ditata satu satu deh.. Mayan nih, hemat duit buat beli lemari bayi.. qeeqeeq.. Terselamatkan deh 1 juta di rekening dengan cara ini. 

Welcome baby... Mimmy ama Pippy udah siap menanti kedatanganmu..
Hm.. Besok ngerjain apa lagi ya? Kalo cuti ini ngga boleh bengong, ntar body gw jadi lemes semua, secara selama ini selalu punya aktifitas. Masak?? Hmm.. Let we see...
__,,__

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete