Saturday, May 4, 2013

Detilnya Perlengkapan Basic Baby S

Sesuai janji gw di postingan lalu, gw bakal potoin satu satu perlengkapan basicnya baby S yang waktu itu gw  beli di Padang bareng nyokap. 


Ini totally semua perlengkapan menyambut Baby S
Banyak juga, blom termasuk kosmetiknya loh.

Nah ini nih dia.. 


  • Singlet Baby langsung beli 2 ukuran Merk Finka yang O dan S masing masing setengah lusin

  • Celana tutup Merek Chibon setengah lusin





  • Celana Nuborn Panjang 1 Lusin Merek Golden Moon




  • Baju tangan pendek Merek Snow Bear



  • Baju tangan panjang merek Snow Bear



  • Popok Tali ga ada mereknya tapi yang pasti ini dipilihin nyokpa gw yan paling halus bahannya.



  • Gurita Bayi selusin, gak ada mereknya juga tapi dipilihin nyokap yang paling halus juga bahannya



  • Sarung tangan kaki dan tangan nuborn 3 pasang merek Yon Yon



  • Celana pendek, ga tau mereknya apa 1 lusin, dipilih agak gedean biar agak lama makenya.

  • Kalo ini topi baby fluffy beli bareng pas order clodi Moo Moo Kow



  • Setelah dikumpulin, yang putih putih semuanya dan akan dicuci ternyata jadi segini aja


Habis dicuci gw kasih ke laundry aja buat disetrika. Dikupulin sama bedong bayi jumbo Merek DEA, jadinya segini aja deh baju Baby S yang gw cuci. ahhahaha.. Dikit yah.. Untuk harga udah gw post duluan disini.


Karena blom punya keranjang buat baju2nya Baby S, jadi gw simpen aja dulu di kardus bareng perlengkapan lainnya. Duh, buru2 prepare lemari mini nih kayanya gw...

Hihihi.. Wish List :)

 photo banner-ns-468x60-1.gif

__,,__

No comments:

Post a Comment