Tuesday, May 21, 2013

Obatnya si PUPP

Hai Hai,,

Baru juga tadi pagi gw posting tentang si PUPP.. malam ini akhirnya nemu obatnya.

Ini Diaa....


Ya, akhirnya dari ulasan ulasan di inet, banyak yang menyarankan untuk pake Caladine cair ini buat meredam keganasan si PUPP. Dan malam ini Jacky langsung beli en  langsung gw cobain. Alhamdulillah ya, ruam ruam en bruntusannya mengecil dalam hitungan menit. Tinggal merah merahnya aja di kulit tapi udah gak benjol or bruntusan lagi siy. Dan gatelnya juga lumayan ilang.

Duh, okiee deh.. sebotol 15K, moga aja serangan si PUPP bisa kalah ama lotion ini. Dan malam ini gw masih aja sibuk ngebujuk bujuk, ngerayu rayu Baby S biar mau lahiran besok. wkwkwwkw..

Note : gw bukan karyawan tempat lotion ini di produksi, gw cuma niat berbagi karena gw puas dengan performanya. Hehehe..

__,,__

No comments:

Post a Comment