Friday, May 17, 2013

Gift From Big Bozz for My Dear Baby : Avent Sterilizer 3 in 1

Alhamdulillah, salah satu Wish List jadi kenyataan lagi. 

Dan ini bener bener rejeki yang gak terduga. Siang malem gw melototin internet mulai dari eBay, Amazon, mantengin website resminya Philips sampe berbagai macam olshop lokal, berharap suatu saat gw bisa beliin buat Baby S. Qeqeeqeqe... Ini bener bener produk impian gw. Mengapa? Seperti yang udah gw bilang sebelumnya kalo gw tergila gila ama produk Philips. Secara gw liat produksinya emang keren banget ya boo.. Tapi harganya yang selangit kadang membuat gw berpikir sekian ribu kali untuk beli barang barang tersebut.




 photo gaptek-iin-merah-468.gif

Nah, cerita berawal dari sapaan Big Boss gw yang di Singapore dua hari lalu. Tiba tiba pagi pagi PM gw bilang :


"Hi Dear, Morning... How are you today? Excited for baby delivery, right? there is a staff sale now in Philips. Do you have any Avent product need to be purchased?"


Gw Jawab "Yes, Ma'am. I'm fine. Of course, I'm so exciting. Can not wait till the day :) , Hm.. Actually, I still need sterilizer."


Trus dibales lagi "Just give me the models, I will find the price for you"

Gw Jawab " Okay Ma'am"

Nah.. Kemarin siang gw email lah bos gw ini. 

"Dear Ma’am

Actually I want to purchase this one. But I need to compare the price between Indonesia and Singapore.
It’s about SGD 100 in Indonesia and only available in Jakarta.
Can you help to check the price of it?
Avent Clear 3-in-1 Electric Steam Sterilizer
Sterilizer SCF284/05 Electric Sterilizer"

Thanks
Lia

Trus dibales ama doi  "Is SCF285 same as there is no 284."
Gw jawab lagi "Yes, same ma’am."
Dia bales lagi  "So you can use this 285."
Gw jawab : "Yes, of course. I've compared both of them. No difference actually"

Naaahh.. Udah deh tuh gw pulang deeh.. Palingan besok baru dapet harganya. Gitu pikir gw.

En sampelah tadi pagi.. jeng jeng jeng..
Gw rada kaget juga pas Uncle Steve, Senior Officer di departemen gw tiba tiba nongol di Little Island ini. Padahal jarang jarang loh doi jumat jumat gini ke Indonesia, biasanya stay di Singapore. Doi bawa kotak gede trus naruh di meja gw, sambil bilang :

"Morning Lia, This is baby gift from me, Joanne and Mr. Khrisna" 

Huaaaa.. gw yang kageeeet.. sumpe deeeh.. kageeet.. It's a big surprise boiyyy.. Gw bengong trus langsung bilang.. 

"Huaaa.. really... Huhuhu. It's so surprised sir. Thank you so much."

Trus doi pegi dah ninggalin gw yang terbengong bengong. Anak anak langsung ngerubutin nanya nanya.. apaan tuh sambil buka buka.. hahhaah..

Aseli.. gw gak nyangka aja. Ini kan mahal banget gilak. Harganya tu sama kaya harga mesin cuci. xixixix... 

Dan karena siang tadi gw sibuk ama urusan percutian, hand over kerjaan, signed new job tittle. Pokoknya riweeeuuuuuhhh dah semuanya. Blom lagi semua shipment USA gw beresin dokumennya hari ini jadi gak ada pendingan lagi deh. Jadi gw baru sempet deh tuh buka buka ini box malam ini :)

Nah ini dia nih penampakannya. Masih kumplit banget kotaknya.



Masih ada label harga yang pasti.. Emang sih, rata rata gift dari Singapore yang pernah gw terima gak pernah dicopot label harganya. Harganya SGD159. Kalo dirupiahin sekitar 1270k. Tuh kan mehong pisan bo :D .. Sama kek harga pompa ASI yang gw beli di eBay.



Ada Quick start Guide di dusnya. Ternyata pengoperasiannya gampang banget yah. Tinggal isi aer, pencet. Boleh ditinggal deh. Botol2 langsung steril dalam 6 menit dan tahan 24 Jam.



Buka dusnya, langsung muncul tutup atasnya. Designya simple banget deh..



Nah ini dia bak penampung botol susunya. Bisa muat maximal 6 botol wide neck ukuran besar 330 mL loh. Keren kan!!



Eh, ternyata tambahan surprisenya, ada botol susu Avent juga di dalemnya. qeqeeq.. Setahu gw ini gak include di dalam paketan si sterilizer. Optional sih. Jadi kayanya ini beli lagi gitu. So, sekarang Baby S udah punya 2 botol susu Avent deh. Yang satu dapet gratisan dari pompa ASI.



Ceki ceki lagi. Ada tambahan surprise. Ada Avent Soother juga. Jiaa.. udah kumplit dung keperluannya Baby S nih. Even gw sih ngga prefer kasi Soother alias empeng ini ke Baby S ya. Tapi let we see. Kalo perlu ya dipake. Kalo ngga ya ngga apa apa juga. Ini juga kayanya optional, karena setahu gw di dalam box Avent sterilizer gak include si empeng ini.. Tambah seneng deh gw. aciiikk aciiiikk..



Nah ini tampilannya setelah dipreteli isi boxnya semuanya. Simple banget ko bagian bagiannya. Ada tongs alias penjepit buat ngambilin barang barang yang udah disterilkan.



Dan setelah dicoba pasang, jadinya begini. Eng ing eng.... Cakep kan boo! Bentuknya compact banget dan hemat tempat. Gak kaya sterilizer yang lain lain yang biasanya bulet en gendut.



Gw pikir tadinya MCC division alias Mother Care Child divisionnya Philips tu ada di UK. Ternyata di Turkey ada jugak. Dan agak kaget juga sih liat Wattnya. aahhahahha.. 650W gelo. Tapi gpp lah. makenya cuma 6menit sehari ini. Bersyukur listrik rumah gw udah 10A. Jadi no problemo laaah.. Paling nanti gelagepan beli voucher listriknya aja. Hahahahah. Produk ini garansinya 2 tahun bo.. pas lah sama usia breastfeeding. Jadi Okelah ya. 



Huiii.  Rejeki Baby S nih.. Hayo sayang buruan keluar, Mimmy gak sabar lagi deh pengen ngasi semua ini buat kamu.. :)

Saking senengnya akhirnya tadi siang gw email Boss gw ini.

Dear Ma’am Joanne, Uncle Steve, Pak Khrisna.


I was  so surprised with the Gift I’ve got today.
Thank-you very much for the special gift for my baby. I was so excited to receive it, and it has been such a blessing to us.
I have purchased Avent Breastpump from UK last month and now I got Avent sterilizer.
It’s a great combination and give me a lot of support to give breast milk to my baby in his golden age, even I will be a working mom.

We are so blessed to have you in our lives.
Thank-you again for your thoughtful gifts!

Sincerely,
Lia

Dan taunya dibales loh. Kutipan emailnya gw lupa. Ntar deh kalo pas gw buka email kantor gw copiinlah kesini. Tapi intinya sih doi bilang, seneng banget bisa ngasih ini semua. Ma'am Joanne pengen nanti kalo udah lahiran gw upload putu2 Baby gw. xixixxi.. Tenang aja Ma'am. As per your request deh. Ditunggu ya.

Gak berapa lama, Uncle Steve PM gw nyuruh ke ruangan meeting. Gw pikir meeting apaan, eh tauknya cuma mau ngobrol aja. Nanya nanya, dulu gw kuliah dimana, trus kerjaan gimana. Kapan gw masuk lagi. Intinya sih sebenernya, pengen bilang jangan sampe gw gak masuk lagi. Hahhahaha.. Iya deh uncle. Gw juga masih betah kok di perusahaan ini. Pastinya gw balik lagi.

Dan, gw merasa beruntung banget punya boss yang pada baik baik banget en perhatian tentunya. Yang suka ngasih hadiah selalu ngasih kesempatan anak anaknya berkembang. Yeah, even gaji ngga fantastis banget, tapi Alhamdulillah cukup dan gw nyaman.

So, Today is my last day in office before my delivery date. Welcome my maternity leave period. It will be next 3 months. I will stay at hum all of da day. Bingung? Kaga doong. Gw punya bisnis hebat yang bisa gw jalanin. Hihi.. Focus on baby delivery and second office now. Gaji kedua nih musti digenjot lagi. Biar bisa beli boil. Kesian Baby S ntar kalo mau jalan jalan kepanasan naik motor. InsyaAllah yaaa :)

__,,__



No comments:

Post a Comment