Thursday, May 9, 2013

Sendal Cowo Gw

Efek dari swollen foot di kehamilan 37 weeks...



Oh emjii.. Gw kepaksa pake sendal cowo dan itu ukuran 41. See?? Sendal cowo gitu.. Hahahaaha.
Jadi barusan kita ke Mega Mall, jalan jalan doang sih intinya biar Baby S cepet en gampang ketemuan sama Mimmynya ini. Jadi pas berangkat ternyata sendal gw bener bener gak muat lagi. huhuhu. Kepaksa lah pake sendal sempit ituh. Sampe Mall, langsung deh keliling nyari sendal buat gw. Di Matahari lagi sale tapi ngga ada sendal cewe yang bisa gw pake. ke Hypermart, sami mawon.. Padahal homyped juga lagi sale setengah harga :(


 photo banner-impian-468x60.gif
Pas pulang ngelewatin counternya Fladeo. Rame banget. Tauknya lagi sale jugak. Muter muter, tetep dong ya gak ada yang bisa mengatasi problematika swollen foot gw. Pas liat liat sendal cowo yang disebelahnya jadi kepikiran. Napa gak gw pake sendal cowo ini aje. Hahahahha.. Kan lebar banget gitu.. Ya udah milih milih, ketemulah yang ini.. Modelnya gw suka sih, secara gak terlalu keliatan kalo ini harusnya cowo yang make. Tapi tetep dund kalo diperhatiin bener bener ini mah sendal buat cowo. Tapi gak peduli lagi lah gw. Daripada gw nyeker kemana mana. Minimal ntar ke rumah sakit punya sendal rada bagusan dikit. 

Rada bete juga tuh tadi ama si SPGnya, secara oneng banget gitu. Nyari sendal yang gw mau aja kaga dapet dapet. Malah akhirnya gw yang nyari sendiri. Ngubek ngubek boxnya sendiri.

Sendal ini lagi diskon juga siy. Dari 99k jadi 79k. Mayan lah. Enak dipake. Trus ntar kalo kaki gw udah balik ke ukuran semula bijimane? Hehe.. Itu die yang tadi gw juga pikirin. Kayanya bakal gw kasi bokap aja. Doi kan ukuran kakinya 41. hehhe.. Kok ga ke Jacky? Yee.. Mana muaat... Kakinya Jacky tu kaki gajah. 42-43 dia mah. Hahahahha... 

Eh, setelah gw pikir pikir kok mendingan beli Fladeo di counternya langsung ya. Dapet murcee daripada di Dept. store gede ituh. diskon tapi harganya di upgrade dulu. HIhihi.. Ya iayalah, mana ada orang mau jual rugi. Ya nggak.. 
__,,__

No comments:

Post a Comment