Sunday, May 5, 2013

WISH LIST

WISH LIST...

Hihi. Ini dia list barang barang buat baby S yang pengen banget gw punya. 

Sebulan menjelang kelahiran Baby S, gw kudu ngedata barang barang apa aja yang masih harus gw punya. Buat yang lagi nyiapin kado, monggo kasih salah satu barang disini aja. Hahahha.. Kegeeran amat bakal ada yang ngadoin :D

Dan postingan ini agar membantu gw untuk mendata barang barang apa lagi yang masih blom ada buat Baby S. Suka lupaan sih saking banyaknya.

1. Philips AVENT 3-in-1 Electric Steam Bottle Steriliser
Duh, yang ini aseli bikin gw gregetan. Secara bagus banget gitu trus simple banget pemakaiannya. Tadinya gw mau banget punya Panasonic D-Dryer tapi  susah dapetin barangnya. Dan dilittle island ini gak ada yang jual :( . Sedangkan yang satu ini bisa beli online sih. Di olshop ini dijual dengan harga 750k blom ongkir. Kerennya si Avent ini, bisa diset dalam 3 mode sesuai kebutuhan. Bisa muat 6 botol sekaligus. Kayany pas aja gitu ama kebutuhan hari hari. Sterilisasi hanya butuh waktu 6 menit aja. Ya gak kering sih karena sistemnya kan kaya steam yah.


minjem gambar dari sini

masih dari sini kok gambarnya
Update : Jadi kenyataan punya ini, ceritanya di sini.

2. Igloo Cooler Dual Compartment 24 Aberdeen Plum
Suka banget sama pilihan cooler bag yang ini karena muat banyak, trus designnya trendy. Kemarin gw udah ceki ceki di Ace Hardware Nagoya Hill en harganya lumayan bikin manyun. 199k saja sodara sodara. Blom termasuk ice gel nya loh ya.. 


minjem gambarnya dari web si Igloo langsung
3. Rubbermaid Ice Gel Lekuk
Butuhnya sekitaran 3-4 biji kali ya, Jadi 2 biji sekali bawa, yang dua lagi cadangan di kulkas. Sengaja pilih yang lekuk karena gw kan pake botol buat nyimpen ASI di cooler bag, jadi kalo pake lekuk ini jadi hemat tempat en pas banget buat jagain botol biar gak klontang klontang. Kemarin ngintip di Ace Hardware, harganya 45rban gitu deh satunya.


Minjem Gambar langsung dari webnya si Rubbermaid langsung
Update : udah dapet juga, beli disini akhirnya.

4. Medela Baby Cup Feeder 
Gw sih udah tekad yaks untuk tidak mengenalkan botol susu dot ke baby S kelak. Secara gak mau ambil resiko bingung puting *amitamit* *knockonwood* juga sih. Jadi gw mau pake media sloki mini ini untuk bisa ngasih ASIP ke anak gw. Nah udah intip intip di salah satu olshop ASI terkemuka. Harganya 15k per pc. Minimal gw punya 3 bijik kali yah. 


Seperti biasa, minjem poto dari web aslinya
Update : udah dapet juga, beli disini akhirnya.

5. Botol penyimpan ASI Philips
Ini udah lama banget jadi inceran. Tujuannya sih biar nanti kalo mau mompa bisa langsung kesini dulu baru deh dipindah ke botol kaca. Dan lagi botol Avent ini kompatible ama dotnya Avent. Jadi kalo memang nanti kepaksaaaaa banget gw harus makein dot, ya tinggal beli dot nya aja lagi. Harga termurah yang gw dapet untuk produk yang satu ini 138k di olshop ini


Kalo ini minjem dari amazon deh gambarnya
6. Avent Breast Shells
Ini buat nampung ASI yang ngucur. Jadi menurut gw yah, dari pada pake breaspad ASInya kebuang mending pake ini bisa ditampung deh tuh ASI kalo ngucur ngucur.. Secara harga, lumayan siy, 170k di olshop ini. Kalo yang ini mungkin gak urgent urgent banget sih ya, tapi perlu. 


Minjem gambar dari sini
7. Sanyo Freezer HF-S6L
Ini dia Freezer idaman gw. Udah ceki ceki di Surga Elektronik Kepri Mall, ada sih yang 6 rak ini. Harganya waktu itu 2200k. Mayan sih, harga standar. Ini buat nyimpen ASIP. Tapi gw belinya ntar aja pas ASI udah bener bener keluar. penyimpanan sementara gw bisa pake Freezer toshiba 2 pintu yang ada dirumah sekarang. Kan kaga ada isinya tuh, cuma isi es balok doang. Buat nyimpen 20-30 botol ASIP masih okelah. 


Picture taken from here. Tumben bahasanya resmi. hehe 
8. Summer Deluxe Baby Bather 
Ini alat bantu buat mandiin baby. Jadi kalo dulu pake baskom kan rada ngeri takut lepas aja anaknya kalo ngga ati ati. Kalo dengan bantuan ini bisa di dudukin gitu deh. Dari review yang gw baca rata rata baby anteng kalo didudukin disini. Pilih yang 3 position biar bisa dipake dari newborn. Harganya sekitaran 160k sih di beberapa online shop. Kepakenya paling sampe si Baby umur 1 tahun.


gw lupa nyolong gambarnya dari mana
Update : udah dapet juga, beli disini akhirnya.

9. Sebamed Diaper Rash Cream
Ini cream recommended banget dikalangan buibu. Ini fungsinya untuk menghilangkan ruam popok di patpat baby. MUST HAVE ITEM dan gw udah nyari ke apotek2 di little island ini harganya 120k sedangkan beli online bisa dapet 100k saja.. Enakan belanja online emang. 


picture taken from here
10. Philips Avent Warmer Express
Tadinya pengen banget punya yang digital, tapi mahal banget. Hahaha.. Ya, yang ini aja udah bagus kok. Jadi Ya, ASIP yang mau dikasih ke baby diangetin dulu pake alat ini. Praktis banget cuma butuh 4 menit saja. Gw sih gak paham kalo pake penangas yang kaya dandang gitu soalnya gak ada indikator kematengannya. Takutnya ntar kepanasan trus botolnya lembek deh. Kan sayang yaks.. Harganya 520k di olshop ini. Masih tetep jatuhnya mahal sih. Hahahhah..


minjem gambar ya kaka
11. Premium Clodi
Beberapa merek yang recommended adalah Blueberry, Rumparooz, Groovia, Happy Heinys, Fuzzibuns.. Ahhh.. Banyak. So far Baby S baru punya Moo Moo Kow, Mikiwili en NVMe aja. Gw tergila gila sama RaR dan BB nih, apalagi BB Minky, keren banget.. Tapi harganya bikin mellow.. gak ada yang dibawah 200rebong. Minimal Baby S kudu punya 5 biji nih untuk persediaan 2 tahun. Yang mau ngadoin, diterima dengan senang hati looo.. Hahahhaha


pinjem gambar ya mba 

Ketahuan banget gw fanatik banget ama Avent yaks.. Bukan gara gara gw gawe disitu loh.. Gak tau kenapa, suka aja gitu. Bagus bagus banget kalo gw bilang siiiik.. Dan harganya juga bagus yang pasti. Hahahaha.. 
Duh, wish lish kok pada mihil mihil amat.. Ini yang ganjen anaknya apa emaknya sih.

Sok atuh yang mau kasih kado, dipersilahkaaaaaan :D


 photo banner-ns-468x60-1.gif


__,,__


No comments:

Post a Comment